Sukses

Lifestyle

Wajah Baru Mobil Andalan Perempuan yang Makin Nyaman dengan Tampilan yang Lebih Modern

Fimela.com, Jakarta Keahlian perempuan dalam berkemudi menjadi perhatian sederet produsen kendaraan untuk meningkatkan inovasi pada lini mobil yang dihadirkan. Dari Mazda, seri Mazda2 dan CX-5 menjadi favorit banyak perempuan di Indonesia, mulai dari kalangan pekerja kantoran hingga ibu rumah tangga.

Kebutuhan perempuan yang makin kompleks dalam berkendara menginspirasi Mazda untuk menghadirkan inovasi terbaru pada seri New Mazda2 Hatchback dan Mazda CX-5. Inovasi yang diaplikasikan mengutamakan kenyamanan dan tampilan yang modern.

Mazda2 Hatchback sendiri pertama kali hadir di Indonesia pada 2009 sebagai generasi ketiga. Di akhir tahun 2023, Mazda Indonesia memperbarui lini Mazda2 Hatchback dengan menghadirkan varian GT.

Dari sisi eksterior, New Mazda2 Hatchback memiliki New Front Grille and Signature Wing, New Front Bumper Design, New 16-inch Alloy Wheel Design, dan Red Accent on Rear Bumper yang memperkuat sisi sporty dari Mazda2 Hatchback. Mazda2 yang biasa dikenal dengan warna merah, kini hadir dengan varian warna baru, yakni Aero Gray Metallic dan Air Stream Blue Metallic.

 

New Mazda2 Hatchback

Sementara di sisi interior, Mazda2 Hatchback meningkatkan aspek keselamatan dengan dihadirkannya Leather+Cloth Seat, Auto-dimming Interior Mirror, Curtain & Side Airbags, Smart City Brake Support (Forward & Reverse), Lane Departure Warning System (LDWS), serta Driver Attention Alert (DAA).

Selain Mazda2 Hatchback, Mazda CX-5 juga menjadi seri Mazda yang mendapat pembaruan. Mobil yang diandalkan oleh ibu-ibu untuk berbelanja dan membawa barang banyak itu hadir pertama kali di Indonesia pada 2012. Namun di 2023 ini, Mazda CX-5 hadir dalam dua varian, yakni Elite 2WD dan Kuwo AWD.

Pada varian Elite 2WD, Mazda CX-5 hadir lebih elegan dari yang sebelumnya. Menampilkan Body Color Side Cladding dan New 19-inch Wheel Design. Pilihan warnanya pun bertambah menjadi lebih klasik dengan Platinum Quarts Metallic.

 

Mazda CX-5 Elite & Kuro

Sementara untuk varian Kuro AWD terlihat lebih deep dari segi tampilan dengan Gloss Black Mesh Front Grille, Gloss Black Side Cladding, dan Black 19-inch Wheels. Sehingga Mazda CX-5 terlihat lebih maskulin dan sporty berkat teknologi i-ACTIV AWD yang disematkan pada varian ini.

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara pada Mazda CX-5 dilengkapi dengan Ventilated Front Seat, 10.25-inch Mazda Connect Display, dan USB Type-C Connectivity.

Pengalaman berkendara dengan New Mazda2 Hatchback dan Mazda CX-5 Elite & Kuro bisa kamu rasakan langsung di Mazda Power Drive pada 9-10 Desember 2023 di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf. Di sana kamupun bisa merasakan langsung pengalaman berkendara semua varian Mazda favorit.

 

Test Drive

Menurut Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio, Mazda Power Drive 2023 menjadi apresiasi brand terhadap konsumen yang ingin merasakan langsung teknologi dari setiap lini Mazda.

“Ini merupakan ajang kegiatan test drive Mazda terbesar yang dilakukan Mazda Indonesia dipenghujung tahun 2023, dimana kami menyiapkan hampir semua model Mazda yang di pasarkan untuk di coba para pelanggan setia kami, mulai dari model SUV, Hatchback, Sedan, Crossover, hingga hingga mobil sport Mazda MX-5," kata Ricky Thio.

Fimela sendiri melihat langsung ketangguhan CX-60 di medan yang sulit dengan test drive di atas ramp. Selain CX-60, ada beberapa jenis mobil lain yang tersedia untuk diuji coba. Mulai dari New Mazda2 Hatchback, Mazda3 Hatchback, Mazda2 Sedan, CX-3 Sport, CX-30, New CX-5 Elite & Kuro, CX-8 Elite, CX-9 AWD, CX-60 Elite & Kuro Edition, dan MX-5 AT & MT.

Bagaimana? Sudah ada jenis mobil yang ingin kamu coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading