Sukses

Lifestyle

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat akan Gaya Hidup Sehat, NPURE Gelar Healthy Fest 2023

Fimela.com, Jakarta NPURE sebagai brand skincare natural asal Indonesia berpegang teguh pada visi dan misinya untuk terus solutif dan inovatif. Tidak hanya menjadi brand skincare pada umumnya, NPURE memiliki misi untuk menciptakan generasi kulit sehat. Setelah melalui NPURE menyadari bahwa komponen untuk mencapai kulit yang sehat begitu banyak.

Tidak cukup hanya dengan menggunakan skincare, tapi sangat kompleks. Karena kulit merupakan bagian dari tubuh, maka pola makan, gaya hidup, dan sebagainya ikut berpengaruh pada kesehatan kulit. Dengan kesadaran tersebut, NPURE mengadakan suatu event yang bertajuk Healthy Fest pada akhir bulan Desember nanti.

Healthy Fest 2023 merupakan wujud komitmen NPURE untuk menggaungkan kembali gerakan #GenerasiKulitSehat dan juga meningkatkan awareness masyarakat untuk menerapkan pola hidup yang lebih sehat. Banyak sekali keseruan yang akan dihadirkan dalam acara yang diselenggarakan di Tribeca Park, Central Park Mall pada tanggal 2 Desember 2023 ini secara gratis.

Healthy Fest 2023

Hadirnya Healthy Fest diharapkan dapat menjadi one stop solution bagi seluruh orang di Indonesia, tak terkecuali pria dan wanita dari segala usia untuk memperoleh kulit sehat dari penerapan pola hidup yang sehat. Adapun tiga pilar utama Healthy Fest, yaitu 3S yang merupakan Skincare, Sport, dan Superfood.

Joanne Victoria, CCO NPURE menyampaikan bahwa serangkaian kegiatan akan dihadirkan untuk mendukung gaya hidup sehat. “Terdapat 5 kategori Group Fitness Class dari 13 instructors ternama dan ahli gizi di healthy talkshow yang merupakan kolaborasi dengan exclusive brand partners, serta 30 healthy brand partners lainnya yang ikut serta dalam acara ini,” ujar Joanne.

Peluncuran sunscreen terbaru

Healthy Fest akan digunakan sebagai momentum untuk peluncuran produk terbaru NPURE yaitu Sunscreen Cica Beat The Sun – Matte Version, di mana versi sebelumnya menjadi produk favorit dan best-selling hingga saat ini. Keseruan Healthy Fest 2023 tak terhenti sampai di situ, acara ini akan turut dimeriahkan dengan penampilan mengesankan dari Guest Star.

Yura Yunita dipilih oleh NPURE sebagai Guest Star karena citranya yang juga gemar menyebarkan body-positivity, self-love, dan self-worth yang selaras dengan tema Healthy Fest kali ini. Akan ada berbagai kejutan menarik lainnya, di mana NPURE juga menghadirkan Fun Fit Playground serta berbagai kerja sama menarik yang telah dikurasi langsung oleh tim NPURE.

 

Penulis: Maritza Samira.

#BreakingBoundariesDesember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading