Sukses

Lifestyle

Jago Bikin Konten Jangan Dibuat Seru-Seruan Aja, Yuk Ikutan Ariston For Your Vacation dan Menangkan Liburan Gratis Ke Bali Sekeluarga!

Fimela.com, Jakarta Keberadaan media sosial memang bisa dimanfaatkan buat mengasah kreativitas. Bahkan, dengan ide-ide unik yang dimiliki, seseorang bisa menjadi konten kreator sukses cukup dari rumah saja. Inilah kenapa saat kamu punya bakat, kemampuan dan kreativitas tanpa batas dalam membuat konten, sebaiknya jangan digunakan buat seru-seruan saja.

Kamu bisa memaksimalkan kreativitasmu dalam membuat konten-konten menarik buat ikutan beragam kompetisi juga di media sosial. Salah satunya dengan ikutan Ariston For Your Vacation atau FYV. Seperti apa itu?

Artiston FYV: Buat Konten Biar FYV

Buat kamu yang belum tahu, Ariston FYV ini merupakan challenge yang menantangmu untuk membuat air panas buat mandi dengan cara paling kreatif, unik atau bahkan paling merepotkan. Nanti bandingkan dengan mandi air hangat pakai water heater yang lebih praktis, efisien, aman dan nyaman, seperti Ariston.

Ariston sendiri merupakan brand water heater no. 1 dari Italia yang sudah berpengalaman lebih dari 90 tahun, dan selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya. Produk water heater Ariston dikenal punya kualitas yang tahan lama, renewable dan efisiensi tinggi, serta bisa merawat rumah dan planet karena dirancang sebagai produk inovatif dan sadar energi.

Selain itu, Ariston punya varian kapasitas water heater yang sangat lengkap sesuai kebutuhan keluarga di Indonesia. Di mana setiap produknya dilengkapi teknologi terdepan dan selalu mengutamakan keamanannya. Jadi, kamu bisa mengambil manfaat mandi air hangat secara maksimal, seperti relaksasi otot dan pikiran, meningkatkan peredaran darah, meredakan nyeri dan pegal, hingga membantu bikin tidur lebih banyak.

Cara Ikutan Ariston FYV Biar Bisa Menangkan Hadiahnya

Biar bisa menangkan hadiah dari challenge Ariston FYV ini, kamu perlu mengikuti caranya yang tepat. Pertama, bikijn konten memanaskan air secara konvensional sekreatif mungkin, dan berujung dengan water heater Ariston sebagai solusi yang lebih baik. Jika sudah, posting konten buatanmu di Instagram Reels atau TikTok. Sebelum itu, follow akun Instagram dan TikTok @ariston.indonesia dulu ya.

Lalu, pastikan untuk menggunakan akun asli dan jangan private akunmu. Tambahkan hashtag #AristonFYV #LiburanBarengAriston #AristonWaterHeater #AristonXFimela pada caption. Tag 3 orang temanmu serta tag dan mention akun @ariston.indonesia di Instagram maupun TikTok. Pin konten Ariston FYV kamu atau jadikan highlight dengan judul ‘Ariston FYV’. 

Nah, yang bakal dinilai juri dari konten Ariston FYV ini meliputi kreativitas ide, relevansi dengan penggunaan water heater, dan pemenuhan syarat-syarat yang sudah disebutkan sebelumnya. Adapun challenge Ariston FYV ini berlangsung dari 26 Oktober sampai 5 Desember 2023. Sedangkan, pemenang akan diumumkan pada 10 Desember 2023. 

Nantinya, akan dipilih 4 pemenang dengan hadiah berbeda-beda. Hadiah utama berupa tiket ke Bali untuk 3 orang dan menginap selama 3 hari 2 malam di hotel bintang 5. Sementara juara 2 akan mendapatkan 1 unit sepeda listrik, juara ketiga akan mendapatkan 1 unit kamera mirrorless, dan juara keempat akan mendapatkan 1 unit smartphone stabilizer. 

Gimana tertarik buat ikutan? Biar kesempatan menang makin besar, pastikan kamu sudah pasang water heater Ariston di rumah ya. Kamu bisa melihat produknya di website maupun datang langsung ke toko. Jika tinggal di Jakarta, kamu bisa datang langsung ke Ariston Experience Center di Gandaria City, Lantai 1 Unit 142, untuk membelinya. Dapatkan informasinya lebih lanjut dengan mengunjungi media sosial @ariston.indonesia dan website ariston.com/id-id. Semoga berhasil!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading