Sukses

Lifestyle

Hadirkan Nuansa Monokrom yang Elegan, ZEN Tableware Berkolaborasi Kembali dengan Sandra Dewi Luncurkan Koleksi Natal “Magnificent Frost”

Fimela.com, Jakarta Memasuki festive season, Natal dan Tahun Baru menjadi salah satu momen yang tepat untuk berbagi hadiah kepada orang-orang terdekat. Sebagian orang memanfaatkan momen ini untuk pergi berlibur, makan malam bersama, hingga bertukar hadiah. Setelah sukses meluncurkan tiga koleksi sebelumnya, ZEN Tableware kembali menghadirkan koleksi kolaborasi Natal dengan Sandra Dewi yang ke-4 pada 24 November 2023.

Pada peluncuran kali ini, Sandra Dewi mempersembahkan konsep yang sedikit berbeda. Terinspirasi dari pendar kilau es yang turun berwarna keperakan yang terkena sinar matahari, koleksi kali ini hadir dengan desain yang lebih mewah, minimalis, dan classic. Menggunakan perpaduan warna putih dan perak menghadirkan nuansa musim dingin di akhir tahun yang menenangkan.

Dalam koleksi yang mengusung tema “Magnificent Frost” ini, ZEN Tableware dan Sandra Dewi kembali bernostalgia dengan icon hewan yang lucu dan menggemaskan favorit Sandra. Icon hewan-hewan lucu ini juga hadir pada koleksi kolaborasi Natal pertama dan kedua.

Rayakan momen Natal bersama ZEN Tableware

Momen Natal dimeriahkan dengan beragam kegiatan yang menjadi memori tersendiri bagi sebagian orang. Selain memberikan hadiah kepada orang tersayang, dekorasi rumah dan meja makan di momen ini menjadi hal yang wajib dipersiapkan. Tableware kini tidak hanya berfungsi sebagai piranti makan saja, tetapi juga salah satu elemen penting dalam dekorasi ruangan.

Pada Natal kali ini ZEN Tableware memberikan inspirasi yang berbeda untuk dekorasi meja makan. Koleksi Magnificent Frost dihiasi dengan daun daun di musim dingin yang terlihat seperti hiasan pohon natal perak. Ornamen winter lainnya dengan pilihan warna monokrom memberi kesan elegan dan kemewahan. Produk-produk ini dapat menghadirkan kehangatan Natal di dalam rumah.

Filosofi desain Magnificent Frost

Pada kolaborasi kali ini ZEN Tableware dan Sandra Dewi mengusung konsep yang terinspirasi dari pedar kilau es yang berwarna keperakan karena terkena sinar. Bulir-bulir es yang menempel di ujung-ujung daun beku di musim dingin yang terlihat seperti hiasan pohon natal berwarna perak, menghadirkan nuansa monokrom yang elegan dan menawan.

Masih menghadirkan hewan-hewan yang identik dengan koleksi Sandra Dewi sebelumnya, ZEN Tableware meramu ide kreatif dari Sandra Dewi yang ingin menghadirkan kemewahan dan kecintaanya terhadap hewan ke dalam desain monokrom terbaiknya yaitu Magnificent Frost by Sandra Dewi.

Koleksi ini terdiri dari Dinner plate, Salad plate, Bowl, Mug, Cup Saucer, Bread and Butter plate, dan Teapot yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp120 ribu untuk satu set produk. Beragam desain hewan yang lucu dan menggemaskan seperti Kelinci, Rusa, Beruang, dan Tupai dihadirkan sebagai pilihan untuk menemani momen Dinner dan Tea time bersama keluarga.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesDesember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading