Sukses

Lifestyle

Alasan Mitsubishi XForce Diminati Kaum Perempuan, Bisa jadi Teman Nyaman di Jalanan

Fimela.com, Jakarta Berkendara di jalanan, khususnya untuk kaum perempuan tentu sangat mementingkan faktor keamanan dan kenyamanannya. Namun begitu, ada hal lain yang sepertinya punya peranan penting untuk kaum hawa memilih kendaraan. Hal itu tak lain merupakan faktor-faktor yang menunjang penampilan.

Bukan cuma penampilan fisik kendaraan, dalam hal ini mobil saja, sisi perfeksionis perempuan terhadap penampilannya pun seolah diakomodir dengan salah satu fitur yang tersemat di dalam Mitsubishi XForce, yakni AC NanoeX. Ngabehi Marquz, Product Planning Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam acara XForce Infinite Xcitement - Media Adventure 2023 di Semarang, Jawa Tengah, pada Kamis (7/12/2023) mengatakan salah satu keunggulan fitur tersebut ialah bisa menjaga kelembaban kulit.

"Fitur NanoeX, kita bekerjasama dengan Panasonic untuk bisa menghilangkan bakteri dan virus dengan cara menghasilkan ion-ion listrik yang membuat molekul bakteri rusak dan bakterinya mati. Fungsi kedua, bisa menghilangkan bau. Selain itu juga bisa menjaga kelembaban kulit. Sehingga kulit akan tetap sehat dan tidak kering, yang penting untuk perawatan kecantikan," katanya.

Disambut Hangat

Sebelumnya, Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan jika pasca diperkenalkan ke publik, Mitsubishi XForce nyatanya sukses merebut hati kaum hawa. Ia menyebut, sampai November lalu, sekitar 40 persen pemesan perdana XForce adalah perempuan.

"Sistem penyaring udara NanoeX juga sangat direspons positif oleh pelanggan karena kondisi udara kurang baik akibat polusi saat ini. Inilah salah satu faktor kenapa banyak kalangan perempuan pilih XForce," ujar Kurita.

Dapat Kesan Positif

Dalam acara XForce Infinite Xcitement - Media Adventure 2023, awak media diberi kesempatan untuk menjajal langsung kenyamanan mobil yang resmi diluncurkan di GIIAS 2023 kemarin. Menempuh berbagai medan dengan rute Solo - Semarang - Yogyakarta, kesan positif terhadap kenyamanan Mitsubishi XForce pun dibuktikan langsung oleh salah satu jurnalis perempuan yang ikut dalam rombongan Batch 2 pada 7 - 9 Desember 2023.

"Yang berasa di aku tuh smooth dikendarainya, speaker-nya oke banget terasa lagi nonton live music. Dan sangat berguna banget hill start assist untuk aku pas momen nanjak, jadi nggak ada mundur-mundur di tanjakan. Dan yang spesial, AC-nya bisa buat kulit tetap lembap," jelas Ferdike Yunuri Nadya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading