Sukses

Lifestyle

Inspirasi Liburan Musim Dingin yang Tak Terlupakan dengan Petualangan Pegunungan Bersalju nan Indah

Fimela.com, Jakarta Menandai datangnya musim dingin sering kali menjadi waktu yang penuh inspirasi untuk berlibur, terutama bagi mereka yang menanti petualangan di alam terbuka yang diselimuti salju. Pemandangan bersalju yang menakjubkan menciptakan suasana ajaib, menawarkan momen refleksi dan ketenangan yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Aktivitas outdoor di tempat bersalju menyajikan kesempatan untuk menciptakan kenangan liburan yang tak terlupakan. Olahraga musim dingin seperti ski, snowboarding, atau sekedar berjalan-jalan dan bermain di taman bersalju menyediakan momen kebersamaan yang abadi dengan keluarga atau teman. Merayakan keindahan alam terbuka selama musim dingin dapat meninggalkan kesan yang mendalam dan menyenangkan.

Tidak semua destinasi bisa menjadi tujuan liburan musim dingin yang tepat. Untuk pengalaman musim dingin yang menakjubkan, Sahabat Fimela dapat mengunjungi tempat peristirahatan Alpen yang ikonik, Aman Le Melezin di Prancis. Resor mewah ini menawarkan pengalaman ski terbaik dari lokasinya yang spektakuler di jantung Les Trois Vallees dan hanya beberapa menit dari Courchevel 1850.

Pengalaman bermain salju yang tak terlupakan

Aman Le Melezin menawarkan sejumlah pengalaman unik yang tak akan terlupakan dengan beragam fasilitas yang disediakannya. Menghadirkan petualangan pegunungan bersalju untuk segala usia, mulai dari menaiki kereta luncur ke Desa Courchevel atau terbang dengan balon udara dan helikopter yang menenangkan. Pengunjung dapat melintasi lanskap yang tertutup salju saat senja dengan kereta luncur ke Les Pres de la Croix.

Di sana, pengunjung dapat menyantap berbagai hidangan yang dibuat secara khusus oleh koki pribadi. Anak-anak juga dapat bermain di mezzanine chalet atau menaiki kereta luncur di bawah bintang-bintang sebelum kembali ke penginapan. Aman Le Melezin juga menyediakan petualangan moonbiking melintasi lereng gunung yang dipenuhi salju di Pralong Farm.

Instruktur ski berpengalaman akan mengajak pengunjung ke titik tertinggi di lembah, tempat panorama Mont Blanc dan La Grande Casse. Setelah itu pengunjung dapat meluncur di La Combe de la Saulire, sebuah jalur ski legendaris yang sangat berkesan. Tak hanya pengalaman outdoor yang menakjubkan, pengunjung bisa menikmati waktu bersantai dengan melakukan spa atau sesi yoga yang menenangkan.

Beragam fasilitas dihadirkan di penginapan

Setelah menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan bermain salju, pengunjung dapat beristirahat di samping perapian kayu sambil menikmati hidangan lezat khas Prancis, koktail eksklusif, dan beragam menu hidangan lainnya yang telah dikurasi secara khusus. Selain itu, pengunjung dapat merasakan pengalaman Omakase dengan hidangan otentik Jepang seperti sushi dan sashimi segar di Nama, restoran Jepang khas Aman.

Penginapan mewah ini juga menawarkan serangkaian perawatan terapeutik untuk memanjakan tubuh dan pikiran setelah melakukan beragam aktivitas. Musim dingin kali ini, Aman Le Melezin Spa menghadirkan Dr. John Sanchez, seorang praktisi Pengobatan Tradisional Tiongkok (TCM) yang terkenal. Dr. Sanchez juga akan memandu serangkaian kelas meliputi Yin Yoga, Tai Chi, Qi Gong, dan Animal Flow.

Tak hanya perawatan tubuh dan pikiran, perawatan kulit tentu dihadirkan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit dan membuatnya tampak lebih sehat. Dengan didukung oleh beragam teknologi canggih membuat sesi perawatan kulit ini lebih optimal. Baik dengan menikmati berbagai aktivitas menyenangkan di luar ruangan hingga perawatan tubuh yang menyegarkan dapat dirasakan dengan berlibur di Aman Le Melezin.

 

Penulis: Maritza Samira.

#BreakingBoundariesDesember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading