Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Berjiwa Sosial Tinggi dan Dermawan Alami

Fimela.com, Jakarta Berbagi dan memberi kepada sesama seringkali tidak menjadi kebiasaan semua orang di dunia. Ada banyak pertimbangan mengapa seseorang menjadi dermawan dan tidak. Masalah kebutuhan, kemampuan finansial dan alasan kondisi lainnya bisa menjadi alasan seseorang tidak terlalu berjiwa sosial tinggi. Tapi bukan berarti orang tersebut tidak peduli. Dari kepribadian atau sifat astrologi, kita juga bisa menebak siapa saja zodiak yang berjiwa sosial tinggi. Ini dia mereka.

1. PISCES

Pisces dikenal karena kasih sayang dan empatinya. Ia cenderung peka terhadap perasaan orang lain dan sering kali bersedia melakukan apa pun untuk membantu mereka yang membutuhkan. Karena rasa pedulinya yang besar inilah yang mendorongnya menjadi pribadi yang berjiwa sosial tinggi. Pisces tidak pelit memberi jika itu ditujukan untuk kebaikan dan bisa meringankan beban orang lain. Ia tipe yang ikhlas dalam membantu orang lain dan justru senang bisa berguna untuk sesama.

2. CANCER

Cancer adalah tipe zodiak yang mudah berempati dan menempatkan diri di posisi orang lain. Ketika ia merasa seseorang bisa terbantu dengan pemberiannya, maka dengan senang hati ia akan membantu. Cancer justru merasa malu ketika ia punya banyak hal tapi kurang bersyukur atas apa yang telah ia nikmati selama ini. Karena pemikiran introspektif inilah ia menjadi sosok berjiwa sosial tinggi. Ia tidak pelit berbagi dan membantu untuk kebaikan sesama.

3. LIBRA

Libra menyukai kegiatan sosial di mana ia bisa bermanfaat untuk orang lain. Ia lebih suka berbagi tenaga ketimbang materi, tapi bukan berarti ia pelit. libra merasa aksi nyata lebih penting ketimbang materi Karena terkadang yang dibutuhkan banyak orang adalah dukungan moral dan emosional. Tidak semua orang suka diberi bantuan material. Jika dibutuhkan, Libra jelas bersedia memberi bantuan material karena jiwa sosialnya begitu besar kepada orang lain.

4. LEO

Leo memiliki banyak alasan untuk membantu orang lain. Ia suka sekali berbagi, menjadi dermawan memang bukan tujuan hidupnya tapi ia suka sekali bisa bermanfaat untuk orang lain. Leo juga suka berbagi dengan orang lain karena itu membuatnya bahagia. Melihat kebahagiaan orang lain datang karena bantuannya, membuatnya ikut bahagia. Leo bisa membantu dalam banyak hal, baik tenaga maupun material. Leo begitu murah hati terutama pada orang-orang yang ia sayangi.

5. AQUARIUS

Aquarius tampak tidak berjiwa sosial tinggi jika dilihat sekilas karena ia seringkali tampak cuek dan kurang peduli dengan sekitarnya. Tapi sesungguhnya hati Aquarius mudah tersentuh dan terenyh ketika mleihat ketidakadilan dan kesedihan di sekitarnya. Ia hanya pura-pura tegar dan tangguh di depan umum agar tidak tampak lemah. Sejujurnya ia peduli dan suka memberi. Ia hanya tak menunjukkan secara terang-terangan apa saja yang sudah ia bagi kepada orang-orang sekitarnya.

Itu dia sekian zodiak yang berjiwa sosial tinggi.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading