Sukses

Lifestyle

Banyan Tree Dubai Hadirkan Pengalaman Relaksasi di Tepi Pantai Bluewaters

Fimela.com, Jakarta Menginap di resor tepi pantai dapat menjadi pilihan menarik untuk menikmati waktu berlibur, menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dan mendalam. Pesona deburan ombak, pemandangan pantai, dan hembusan angin laut memberikan sensasi relaksasi yang luar biasa. Menghadirkan atmosfer menenangkan untuk melepas stres dan menikmati momen bersantai dari kejenuhan rutinitas yang padat.

Banyan Tree, salah satu merek hotel dan resor terkemuka di dunia, dengan bangga membuka properti pertamanya di Dubai pada 2 Desember 2023. Terletak di tepi pantai Bluewaters Dubai yang indah, Banyan Tree Dubai menghadirkan serangkaian fasilitas bersantap dan rekreasi yang lengkap.

Dalam konsep modern dan ramping, menciptakan perpaduan dengan latar belakang kerlap-kerlip bangunan di Dubai Marina. Menempati hamparan pantai pribadi sepanjang 500 meter yang menawarkan pemandangan Teluk Arab, wahana kincir angin raksasa Ain Dubai yang ikonik, serta tiga kolam renang yag diengkapi dengan pengatur suhu.

Destinasi penginapan dan kuliner mewah

Banyan Tree Dubai menyediakan 178 kamar dengan luas yang bervarisasi mulai dari 54 hingga 315 meter persegi, menampilkan sentuhan minimalis yang lembut dengan nuansa organik yang hangat khas Dubai. Di setiap kamar dan ruangan, para pengunjung dapat menemukan kemewahan canggih yang sangat nyaman untuk ditempati. Resor ini juga mencakup vila empat kamar tidur yang dilengkapi dengan kolam renang dan akses pantai pribadi.

Tak hanya hotel dan resor, Banyan Tree Residences Dubai menawarkan 96 apartemen pribadi berprabotan lengkap. Menggabungkan kenyamanan rumah penuh gaya dengan fasilitas hotel bintang 5, apartemen ini ramah hewan peliharaan, dilengkapi dengan peralatan dapur kelas atas, pemeliharaan dan keamanan hunian, serta berbagai penawaran khusus untuk menikmati fasilitas hotel.

Selain itu, Banyan Tree Dubai menghadirkan pengalaman kuliner dengan tujuh pengalaman bersantap yang berbeda oleh koki kelas dunia. Di restoran santai yang terletak di tepi kolam renang Alizee, pengunjung dapat merasakan nuansa Mediterania Prancis, sementara Demon Duck yang menyajikan sentuhan ceria masakan Cina, dan TakaHisa yang menawarkan hidangan klasik khas Jepang, serta berbagai santapan di bar and longe yang tersedia.

Beragam fasilitas yang mengesankan

Bagi para tamu yang ingin mengadakan acara atau pertemuan penting, tersedia tiga ruang canggih seluas 750 meter persegi yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan. Banyan Tree Dubai juga menyediakan area luar ruangan bagi pengunjung yang ingin membuat acara outdoor di tepi pantai hingga taman intim yang mengesankan.

Tersedia berbagai pilihan rekreasi menyenangkan mulai dari tiga kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran, salon kecantikan untuk perawatan wajah, tubuh, dan kuku, serta pengalaman spa yang dipersonalisasi dalam suasana tepi laut yang menakjubkan. Pengunjung dapat berbelanja berbagai produk perawatan tubuh hingga kerajinan tangan pengrajin lokal di Banyan Tree Gallery.

Tak berhenti sampai di situ, tempat ini terhubung secara strategis ke tempat-tempat wisata daratan seperti Jumeirah Beach Residences, Dubai Marina, pameran Madame Tussauds, dan berbagai gerai di sekitar pulau. Resor ini merupakan bagian dari kemitraan strategis antara Accor dan Banyan Tree Group untuk memperkenalkan pengalaman gaya hidup mewah yang unik dan menakjubkan di emirat.

 

Penulis: Maritza Samira.

#BreakingBoundariesDesember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading