Sukses

Lifestyle

5 Artis Cantik Berzodiak Sagitarius, Dikenal Ambisius Namun Sangatlah Tulus

Fimela.com, Jakarta November - 21 Desember adalah pemilik zodiak Sagitarius. Mereka yang berzodiak ini dikenal sebagai pribadi ambisius yang cerdas, berwawasan luas dan penuh kasih sayang. Sagitarius umumnya juga sangatlah tulus dan tak pernah main-main dengan perasaannya terhadap pasangannya. 

Bicara mengenai zodiak sagitarius, beberapa artis cantik tanah air juga dikenal sebagai pemilik zodiak ini. Kecerdasan, pesona mengesankan dan karakter yang ambisius namun tulus sangatlah lekat dalam diri mereka. Siapa saja kiranya? Yuk, cari tahu di bawah ini.

Maudy Ayunda

Si cantik Maudy Ayunda tercatat lahir di tanggal 19 Desember 1994. Ia adalah salah satu artis cantik tanah air yang namanya hampir dikenal oleh semua orang. Kita tentu tahu bahwa lulusan Stanford University ini adalah sosok yang sangat cerdas. Ia juga dikenal ramah, penuh pesona dan multitalenta. 

Jika dilihat dari zodiaknya, bisa jadi Maudy juga sebagai seseorang yang cukup ambisius. Tentunya hal ini mengenai kebaikan dan sesuatu yang memberi banyak manfaat ke semua orang di sekitarnya terutama yang ia cinta. Mereka yang berzodiak sagitarius adalah salah satu tipe pribadi yang tulus. Dan bisa jadi, si cantik pelantun lagu perahu kertas ini juga sangat tulus ke orang-orang di sekitarnya terutama suaminya. 

Natasha Rizki

Siapapun mengakui kecantikan dari Natasha Rizki. Terlahir di tanggal 23 November 1993, Natasha juga menjadi salah satu artis kenamaan tanah air yang berzodiak sagitarius. Jika dilihat dari zodiaknya, karakter pribadi perempuan cantik ini bisa jadi sangatlah mengesankan. Ia tak hanya cerdas, berwawasan luas, tenang dan ramah. Ia juga cukup ambisius untuk mencapai segala hal yang terbaik di hidupnya. 

Pemilik zodiak sagitarius adalah tipe pribadi yang ketulusan dan kesabaran hatinya begitu besar. Ia akan memperlakukan orang-orang yang dicintainya dengan sebaik mungkin. Di tengah banyaknya masalah dan kesulitan hidup, mereka akan tetap menunjukkan ketenangannya. Mereka akan berusaha menunjukkan ke semua orang bahwa ia pribadi kuat dan tak pantang menyerah.

Amanda Manopo

Amanda Manopo adalah artis cantik yang punya zodiak sagitarius. Ia terlahir di tanggal 6 Desember 1999. Dari zodiaknya kita tahu bahwa ia tipe pribadi yang ambisius, penuh semangat dan tak pernah pantang menyerah. Ini terbukti dari semangatnya yang tinggi dalam bekerja dan merintis karirnya yang dimulai dari usianya yang masih sangat belia. 

Mereka yang berzodiak sagitarius selama ini juga dikenal sangat tulus. Bisa jadi Amanda adalah salah satu orang dengan ketulusan mengesankan terutama bagi orang-orang terdekatnya. Kecantikannya tak hanya sebatas tampak dari fisiknya saja. Melainkan juga dari sikap dan karakternya terhadap orang-orang di sekitarnya. Ada pesona alami yang selalu terpancar kuat dari pemilik zodiak ini. Kemungkinan pesona ini juga dimiliki oleh Amanda dalam dirinya.

Titi Kamal

Artis yang juga istri dan ibu cantik bernama Titi Kamal ini juga sebagai salah satu artis pemilik zodiak sagitarius. Ia terlahir pada tanggal 7 Desember 1981. Meski usianya kini sudah tak muda lagi, penampilannya selalu berhasil menghipnotis setiap pasang mata yang memandangnya. Kecantikan ibu dari dua anak ini seolah tak pernah lekang oleh waktu. Dan ini cukup sesuai dengan zodiak yang ia miliki. 

Sagitarius adalah salah satu zodiak dengan kecantikan mengesankan dan memesona. Para perempuan yang terlahir dengan zodiak sagitarius, umumnya punya kecantikan alami yang tak hanya terpancar dari fisiknya tapi juga hatinya. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang cukup ambisius mengenai hal-hal yang baik di hidup. Saat menjalin hubungan, mereka adalah tipe pribadi yang sangat tulus dan hanya setia pada pasangannya. Selama ini Titi Kamal pun membuktikan bahwa ia termasuk pasangan yang setia tersebut ke suaminya Christian Sugiono.

Natasha Wilona

Natasha Wilona terlahir pada tanggal 18 Desember 1998. Ia adalah salah satu artis cantik tanah air yang berzodiak sagitarius. Namanya terus melejit setelah membintangi salah satu sinetron tanah air beberapa tahun yang lalu. Kini, kecantikan dan pesona dari Wilona tak perlu diragukan lagi. 

Sesuai dengan zodiaknya, artis cantik kelahiran Jakarta ini rupanya juga cukup ambisius. Ia sangat ambisius untuk meniti karir yang lebih baik, bersikap pun berbuat kebaikan kepada semua orang. Kecantikan Wilona juga tak hanya tampak dari parasnya, hatinya juga dikenal penuh kelembutan dan cinta tulus ke orang-orang sekitarnya. Ia juga termasuk salah satu artis dengan kecerdasan mengesankan. 

Itulah sederet artis tanah air dengan zodiak sagitarius yang dikenal cukup ambisius namun sangatlah tulus. Dari beberapa artis di atas, adakah salah satunya idolamu? Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading