Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Tempat Staycation yang Cocok untuk Dipakai Liburan di Australia

Fimela.com, Jakarta Impian untuk berlibur mulai berubah seiring tren staycation yang kini tengah mendapatkan momentum. Lelah karena kesibukan, para wisatawan saat ini menempatkan istirahat yang baik di urutan teratas dalam daftar keinginan liburan mereka.

Australia, yang terkenal dengan gaya hidup santai, makanan bergizi, dan alamnya yang menyegarkanadalah tempat terbaik untuk me-rejuvenasi-kan diri serta tempat yang cocok bagi Anda untukmenghabiskan liburan dengan tidur lelap.

Maka dari itu, Tourism Australia hadir meningkatkan permintaan terhadap pengalaman berwisata di negara tersebut denganmempromosikan atribut-atribut unik yang akan memikat wisatawan untuk berkunjung. Kegiatan Tourism Australia meliputi media sosial dan digital, periklanan konvensional, hubungan masyarakat serta program media, pameran dagang juga program-program untuk industri pariwisata, promosi konsumen, komunikasi daring, dan riset konsumen.

Dari promosi atribut ini, Tourism Australia dapat memberikan rekomendasi tempat menginap yang dapat dijadikan sebagai referensi untuk liburan akhir tahun dan juga sebagai tempat untuk staycation, bersantai,  dan melepas penat dari berbagai aktivitas di kota yang melelahkan. Berikut informasi lengkapnya. 

Rekomendasi tempat staycation pilihan di Australia

1. Ardo Hotel 

Ardo Hotel di Tropical North Queensland, di tepi pantai Townsville, mempersembahkan era kemewahan yang baru dan selaras dengan alam. Kamar-kamar minimalis mengundang Anda untuk tidur bebas gangguan dan suasananya membuat Anda untuk mengosongkan kalender dan tidak melakukan apapun selain bersantai dan menikmati pemandangan 270 derajat yang menakjubkan di pulau-pulau yang bermandikan sinar matahari dan laut biru biru.

2. Blackbird 

Blackbird, di pedalaman Byron Bay tidak hanya menyehatkan jiwa tapi juga lingkungan. Tempat peristirahatan pedesaan ini dibangun dari bahan daur ulang yang mendukung peremajaan lingkungan setempat. Akomodasi satu-satunya untuk orang dewasa memberi Anda alasan untuk menutup kebisingan rumah dan tidak melakukan apa pun selain bersantai, melalui tidur, pijat, berbagai kolam mineral, dan pesta makanan organik.

3. Paviliun, Lenswood 

Paviliun di Lenswood adalah tempat beristirahat terbaik yang terletak di kawasan perbukitan Adelaide Hills yang elegan. Properti bergengsi ini menawarkan akomodasi mandiri di enam paviliun berarsitektur indah. Kami tahu bahwa tidur yang nyenyak lebih dari sekadar kasur yang bagus, pengalaman lain dihari Anda berkontribusi pada kualitas tidur.

Di Pavilions of Lenswood, istirahat adalah agenda utama.Para tamu terbangun dengan embikan lembut alpaka yang tinggal di ladangnya dan dapat menghabiskan waktu berjam-jam berendam di bak mandi air panas Cedar Jepang pribadi mereka.Mereka dapat mempersiapkan tubuh untuk istirahat dengan bersantap di bawah bintang-bintang, sebelum berangkat ke chalet, dan tidur di bawah simetri sederhana era Art Deco.

4. Hotel Sorrento

Tujuan pantai Sorrento yang menenangkan di Semenanjung Mornington adalah rumah bagi Hotel Sorrento yang dibuka pada bulan Desember ini. Mendefinisikan kembali kemewahan tepi pantai, para tamu tidak hanya dapat menikmati tidur nyenyak yang dibawakan oleh angin laut dan pemandangan Teluk Port Phillip yang berkilauan yang tak tertandingi, tetapi juga menikmati fasilitas mewah termasuk kolam renang dan teras sepanjang 30 meter, lima bar terpisah, dua restoran khas, dan rangkaian pengalaman spa mulai dari pijat yang menenangkan hingga terapi api dan es yang meremajakan.

5. The Lane Retreat 

Yang baru di Kawasan Anggur Hunter Valley yang kuno adalah The Lane Retreat, yang siap menenangkan jiwa para pekerja kota yang kelelahan. Terletak di hutan belantara alami, dihiasi dengan pemandangan Broken Back Range yang menakjubkan, akomodasi ini bahkan memberikan alasan bagipara pelancong yang workaholic untuk beristirahat. Sebagai gantinya bersantai di tepi kolam renang sambil menikmati segelas anggur atau kopi nikmat di udara terbuka.

 

Penulis: Tisha Sekar Aji.

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading