Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Dikenal Paling Seksi Menggoda, Dimiliki Anggun C Sasmi Hingga Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Perempuan dianggap seksi dan menggoda bukan karena fisiknya saja. Kecerdasan, wawasan yang luas dan kemampuan komunikasi yang menyenangkan, juga bisa membuat perempuan tampak seksi menggoda. Bahkan, kesederhanaan seseorang bisa membuatnya semakin memesona dan menarik hati orang-orang di sekitarnnya. 

Bicara mengenai pribadi yang seksi menggoda, beberapa zodiak rupanya dinobatkan sebagai gudangnya para perempuan seksi menggoda. Para pemilik zodiak ini umumnya adalah pribadi yang sangat memesona dan mudah memikat hati semua orang yang mengenalnya. Penasaran siapa saja zodiak tersebut? 

Di bawah ini ada beberapa zodiak yang dikenal paling seksi menggoda beserta para artis tanah air yang memilikinya. Yuk, simak baik-baik dan cari tahu apakah idolamu salah satunya. 

Scorpio

Zodiak pertama gudangnya para perempuan seksi menggoda ada scorpio. Yang menarik lagi, pemilik zodiak ini umumnya adalah pribadi misterius yang punya kecantikan mengesankan secara fisik pun psikis. Mereka tak hanya seksi karena fisiknya yang tampak sehat dan kuat, tetapi juga mentalnya yang begitu tahan banting dan terjaga.

Para pemilik zodiak scorpio umumnya adalah orang-orang yang mudah dicintai dan disukai. Mereka juga tipe pribadi yang murah hati dan ramah ke siapapun di sekitarnya. Adapun beberapa artis yang berzodiak scorpio dan dikenal seksi menggoda antaranya Ariel Tatum, Gisella Anastasia, Nabilah Ayu, Poppy Bunga, Rebecca Klopper, Felicya Angelista dan masih banyak lagi.

Leo

Pemilik zodiak ini termasuk pribadi yang mudah menarik hati semua orang. Mereka umumnya juga dikenal sebagai pribadi yang seksi dan menggoda. Keseksian zodiak ini tak hanya dari fisiknya yang cantik alami tetapi juga kecerdasan dan wawasannya yang sangat luas. Mereka juga tipe pribadi yang pandai berkomunikasi dan menjalin relasi dengan semua orang di sekitarnya. 

Leo punya kepribadian mengagumkan yang sulit untuk diabaikan. Kesederhanaan dan apa adanya diri leo, justru membuat sosoknya semakin melekat di hati siapapun di sekitarnya. Beberapa artis cantik tanah air dengan zodiak leo antaranya adalah Sophia Latjuba, Sandra Dewi, Chelsea Olivia, Putri Marino, Syahrini, Cinta Laura, Enzy Storia dan masih banyak lagi.

Gemini

Gemini merupakan salah satu zodiak dengan kepribadian yang ceria, menyenangkan dan apa adanya. Hal ini justru membuatnya tampak seksi menggoda. Tanpa bersikap berlebihan dan berpenampilan sekedarnya, itu sudah cukup membuatnya memesona. Gemini yang cerdas dan berwawasan luas, juga membuatnya semakin memesona. 

Para artis dengan zodiak gemini biasanya juga tampak seksi menggoda. Bahkan dengan segala kesederhanaan dalam dirinya. Adapun beberapa artis dengan zodiak gemini antaranya adalah Tara Basro, Raisa, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Lyodra Ginting, Cut Meyriska dan beberapa artis lainnya.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius merupakan tipe pribadi menyenangkan dan menenangkan. Mereka termasuk zodiak yang sangat perhatian dan memiliki rasa peduli besar dengan sekitar. Ia termasuk pribadi dengan tingkat kecerdasan emosional tinggi. Inilah yang membuatnya sangat seksi menggoda di mata orang lain. 

Pemilik zodiak ini juga termasuk pribadi yang murah hati. Mereka tak hanya seksi karena fisiknya tetapi lebih ke kecerdasannya. Beberapa artis dengan zodiak sagitarius antaranya adalah Maudy Ayunda, Sheryl Sheinafia, Awkarin, Amanda Manopo, Titi Kamal, Natasha Wilona, Nina Zatulini dan beberapa lainnya.

Taurus

Segala hal dalam diri taurus, baik kepribadian pun penampilan, dinilai baik oleh semua orang. Ini juga membuatnya tampak seksi menggoda dan memesona. Penampilan seksi taurus bukan karena kecantikan fisiknya yang nyaris sempurna. Ini lebih ke sikap baik dan ketulusan hatinya. 

Adapun beberapa artis yang dikenal berzodiak taurus antaranya Anggun C Sasmi, Nadine Chandrawinata, Citra Kirana, Irish Bella, Ranty Maria dan masih banyak lagi. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling seksi menggoda dan beberapa artis tanah air yang memilikinya. Dari sekian zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya milikmu? Atau salah satu artis di atas adalah artis idolamu Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading