Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang akan Menikah dan Memulai Rumah Tangga Tahun 2024

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang benar-benar tahu secara pasti kapan dirinya akan menikah. Bahkan yang sudah direncanakan sebaik mungkin dan sudah diperkirakan tanggalnya bisa saja batal menikah karena satu dan lain hal. Tapi ramalan zodiak bisa mengejutkan siapa pun, karena terkadang terjadi sungguhan di kehidupan nyata, termasuk urusan siapa yang akan menikah di tahun 2024. Jika ditebak dari peruntungan astrologinya, ini sekian zodiak yang akan menikah tahun 2024.

1. Cancer

Cinta selalu menjadi dasar keputusan Cancer untuk menikahi pasangannya. Hubungan pacaran mungkin memang menyenangkan, bahkan jika hubungan itu belum terjalin lama. Ketika hatinya sudah mantap, menikah kapan pun akan ia jalani. Tahun 2024 menjadi salah satu tahun baik untuk mengambil keputusan tersebut. Selama ia sudah memastikan bahwa ia siap secara mental dan finansial, maka segalanya akan baik-baik saja. Pernikahan mungkin menjadi fase yang mendebarkan, tapi Cancer selalu yakin itu akan menciptakan kebahagiaan dan kepuasan tersendiri dalam hatinya.

2. ARIES

Aries adalah zodiak yang terkenal memiliki jiwa petualang yang besar. Ia menyukai tantangan, berani bertindak dan tidak takut menghadapi risiko. Antusiasme dan kegembiraan itu ternyata menjadi energi positif yang menular ke dalam kehidupan cintanya. Aries yang sudah memiliki calon pasangan hidup karena sudah pacaran cukup lama akan memantapkan hati melangkah ke jenjang pernikahan tahun 2024. Ini mungkin akan menjadi jalan baru yang mungkin tidak pernah terpikirkan oleh Aries sendiri. Tapi ia hanya akan fokus dan yakin dengan keputusan.

3. TAURUS

Taurus memikirkan pernikahan secara serius ketika memutuskan menjalin hubungan cinta dengan seseorang. Ia selalu menginginkan keluarga kecil yang bahagia, damai dan sejahtera. Stabilitas hubungan itu akan selalu menjadi fokus pikirannya ketika sudah lama pacaran dengan seseorang yang membuatnya nyaman. Sepertinya tahun 2024 menjadi tahun diambilnya keputusan untuk meresmikan hubungan cinta di mata hukum dan agama. Ini akan menjadi langkah besar untuk kehidupan Taurus. Meskipun ia berdebar dengan segala kemungkinan tapi ia akan berpikiran optimis.

4. CAPRICORN

Capricorn tidak akan mudah melepaskan masa lajangnya untuk orang sembarangan. Ia pasti akan memikirkan secara matang dan saksama siapa yang akan ia nikahi. Jika ia sudah merasa mantap, nyaman dan aman mejalin hubungan dengan seseorang, sudah merasa sefrekuensi dan saling memahami, barulah ia mengambil keputusan penting ini. Ia tidak ingin menjadikan pernikahan sebagai mainan atau keisengan belaka, jadi sebisa mungkin ia menikah dengan orang yang tepat dan bisa ia ajak berkomitmen. Tahun 2024 mungkin menjadi tahun ia bisa memantapkan hati pada sosok tepat tersebut.

5. SCORPIO

Scorpio akan memikirkan ribuan kali alasan mengapa ia perlu menikah dan tidak perlu menikah. Ketika ia sudah menemukan seseorang yang dicintai dengan serius dan tulus, maka akan dengan mudah ia akan mengambil keputusan untuk menikah. Tentu saja, ada banyak kegelisahan dan kekhawatiran terhadap satu dan lain hal, tapi sepertinya Scorpio akan berpikir, jika pasangannya bisa diajak diskusi dan komunikasi dalam menyelesaikan masalah dengan baik, maka tak ada alasan lagi untuk menunda pernikahan. Ia lebih suka hubungan cinta yang sah dan resmi karena memberi kepastian mutlak.

Itu dia sekian zodiak yang akan menikah tahun 2024.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading