Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Akan Selalu Setia Pada Pasangan Apapun Keadaannya

Fimela.com, Jakarta Tak banyak orang yang bisa tetap menjaga kesetiaannya terhadap pasangan. Terlebih, jika dalam jalinan hubungan tersebut masalah silih berganti berdatangan. Entah karena kondisi keuangan yang serba pas-pasan, pasangan yang tak lagi sehat dan mengesankan seperti awal hubungan, hingga datangnya orang ketiga yang dinilai lebih menjanjikan kebahagiaan.

Meski tak banyak orang bisa menjaga kesetiaannya, bukan berarti sama sekali tak ada orang yang akan selalu setia ke pasangannya Sahabat Fimela. Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak ternyata dikenal memiliki kesetiaan yang luar biasa terhadap pasangannya. Apapun yang terjadi di antara ia dan pasangan, para zodiak ini akan selalu setia dan teguh pendirian menggandeng tangan pasangannya. Seberat apapun cobaan dan rintangan yang harus ia hadapi dalam hubungan, ia tak akan pernah meninggalkan seseorang yang telah dipilih hatinya. 

Berikut beberapa zodiak yang akan selalu setia tersebut.

Cancer

Bisa dibilang tak ada zodiak lain yang lebih setia ke pasangan dibandingkan cancer. Pemilik zodiak ini tak hanya setia, tapi ia sangat menghargai perasaan pasangannya. Ia juga menjaga perasaan orang yang dicintainya agar senantiasa bahagia bersamanya. Cancer akan selalu menggandeng tangan pasangan dan berdiri di sisinya, apapun yang terjadi. Dalam keadaan susah dan senang, cancer menjanjikan kesetiaan yang tulus dan sungguh-sungguh.

Libra

Sekalinya menjalin komitmen, libra akan menjaga komitmen itu dengan sebaik mungkin. Ia adalah salah satu zodiak yang akan sangat setia apapun keadaannya bersama pasangan. Susah senang akan ia lewati dengan penuh cinta, kasih sayang dan harapan terbaik bersama pasangannya. Siapapun yang menjalin hubungan dengan libra, jangan pernah ragu akan kesetiaan yang ditawarkan dan diberikan olehnya.

Leo

Mungkin leo dikenal sebagai pribadi yang suka menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Meski begitu, saat menjalin hubungan asmara, leo akan sangat setia. Leo akan benar-benar menjaga hubungannya agar senantiasa langgeng dan penuh cinta. Apapun keadaan yang harus dilewatinya bersama pasangan, ia akan berusaha menikmati keadaan itu dengan cinta dan perasaan bahagia. Bersama orang yang telah dipilih hatinya, leo tak akan sedikitpun menyia-nyiakan kesetiaan yang ada. 

Pisces

Pisces juga sebagai salah satu zodiak paling setia apapun keadaannya. Ia tak akan pernah meninggalkan pasangan meski ia merasa hubungannya tak menjanjikan kebahagiaan yang sempurna untuknya. Pisces sangat menghargai orang yang dicintainya. Daripada meninggalkan, pisces lebih memilih untuk ditinggalkan. Ini sebagai salah satu bentuk harga diri yang harus ia jaga baik-baik. 

Itulah sekian zodiak yang akan selalu setia membersamai pasangannya apapun keadaannya. Mengenai kesetiaan, beberapa zodiak lain mungkin tak kalah setia dari mereka. Setia tidaknya seseorang, ini bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Dan tidak melulu karena zodiaknya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading