Sukses

Lifestyle

JBL Authentics 200: Suara Stereo Kuat dan Seimbang dengan Desain Retro yang Timeless

Fimela.com, Jakarta Hari-hari yang kita jalani akan terasa lebih indah dan menyenangkan bila ditemani oleh musik. Mendengarkan musik di rumah atau di ruangan tempat kita beraktivitas menjadi sesuatu yang bisa menjadi tambahan semangat sendiri. Ruangan yang kita huni pun bisa terasa lebih hidup dan hangat. Sehingga menjalani keseharian dan rutinitas jadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Memiliki speaker dengan stereo kuat dan seimbang menjadi kebutuhan tersendiri untuk memastikan kita bisa menikmati musik dengan kualitas terbaiknya. Bagi Sahabat Fimela yang sedang mencari rekomendasi speaker yang cocok untuk rumah atau ditaruh di dalam ruangan, JBL Authentics 200 bisa menjadi pilihan yang tepat. JBL Authentics sendiri sudah memiliki sejarah lebih dari 75 tahun JBL dengan sentuhan teknologi modern yang akan membawa pengalaman audio nostalgia ke level berikutnya.

 

 

Produk Terbaru dari JBL

JBL secara resmi meluncurkan dua produk terbaru di Indonesia yaitu speaker JBL Authentics dan turntable JBL Spinner BT, pada konferensi pers bertajuk #ClassicsReimagined yang diadakan di Sarinah - Thamrin dengan menghadirkan grup pop ternama asal Indonesia, Maliq & D’Essentials sebagai ikon dari produk tersebut.

Tema #ClassicsReimagined memaknai produk JBL Authentics dan Spinner BT yang merupakan perpaduan antara desain klasikdengan inovasi teknologi modern untuk menghadirkan pengalaman audio nostalgia yang imersif, konektivitas wireless, dan desain elegan.

JBL Authentics 200 merupakan satu dari tiga produk terbaru dalam rangkaian speaker JBL Authentics. Desainnya yang bergaya retro dan timeless menambah nilai estetika sendiri di dalam rumah atau ruangan. Ukurannya yang compact pun mudah ditaruh di berbagai tempat.

 

 

Kualitas Suara yang Dihasilkan Kuat dan Seimbang

JBL Authentics 200 dapat menyelimuti ruangan dengan suara stereo kuat dan seimbang. Rangkaian produk JBL Authentics sendiri terinspirasi dari sejarah speaker JBL, dengan elemen-elemen dari desain ikoniknya seperti pola Quadrex grille dari speaker JBL L100 yang dirilis pada tahun 1970 dan desain turntable yang timeless.

Dipadukan dengan sentuhan kontemporer di bagian tepi speaker dan bentuk cembung halusnya mengisyaratkan kekuatan dan kualitas suara yang dihasilkan. Rangkaian produk ini melambangkan kualitas sejarah JBL yang legendaris dan masa kini yang inovatif.

Menyambungkan koneksi bluetooth dari ponsel atau laptop ke speaker JBL Authentics 200 juga sangat mudah. Mudah disambungkan juga ke televisi atau perangkat lain untuk mendapatkan pengalaman audio yang lebih baik. Mau mendengarkan musik, menyimak podcast, hingga menikmati tontonan dari ragam layanan streaming jadi lebih menyenangkan menggunakan speaker ini. Level bass dan treble-nya pun sangat mudah disesuaikan dengan kebutuhan kita.

 

 

Cocok untuk Dipakai di Dalam Rumah atau Kantor

Speaker JBL Authentics 200 ini sangat cocok untuk dipakai di dalam rumah. Ditaruh di dalam ruangan untuk menemani aktivitas sehari-hari pun sangat pas. Bahkan memungkinkan juga untuk ditaruh di dalam kantor untuk menambah semangat kerja.

“JBL Authentics terinspirasi dari sejarah JBL yang kaya dan penting bagi kami, dengan rangkaian JBL Authentics kami menghadirkan pengalaman pengalaman otentik dan bermakna. Dengan proses pembuatan selama tiga tahun, kami memastikan JBL Authentics memberikan kualitas audio, teknologi inovatif, desain timeless, dan fitur yang tak tertandingi. Inovasi seperti Dolby Atmos dan asisten suara yang berkesinambungan, dipadukan dengan desain Quadrex grille dalam rangkaian speaker ini membentuk masa depan audio dan mendengarkan musik.” ujar Grace Koh, Vice President & General Manager of Consumer Audio, HARMAN Asia-Pacific.

Tingkatkan Pengalaman Menikmati Musik dan Ragam Audio dengan Speaker JBL Authentics 200

JBL meningkatkan pengalaman mendengarkan dengan kualitas audio yang superior dan desain produk yang mendorong kepribadian dan ekspresi diri. Dengan keunggulan profesional yang tak tertandingi dan inovasi terdepan di industri, JBL menjadi pelopor dalam industri audio berkat para teknisi dan perancang yang berbakat dan penuh dedikasi di seluruh dunia. JBL Pro Sound adalah teknologi terdepan yang mendorong kemajuan budaya melalui acara budaya pop besar dan kemitraan dengan talenta terbaik dunia di bidang musik, olahraga, dan olahraga.

Rangkaian speaker JBL Authentics dan turntable JBL Spinner BT akan tersedia untuk dibeli di JBL Official Offline dan Online Store (jblstore.co.id) di Indonesia dengan masing-masing harga Rp 5.999.000, Rp 7.499.000, Rp 10.999.000, dan Rp 8.999.000.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Sahabat Fimela sekalian, ya!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading