Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Lebih Suka Punya Rambut Panjang daripada Pendek

Fimela.com, Jakarta Rambut panjang merupakan hal yang sering dikaitkan dengan kesan feminin. Meski tentu saja pria tidak dilarang memiliki rambut panjang, namun banyak orang masih menganggap rambut panjang identik dengan perempuan. Pada kenyataannya, tidak semua perempuan suka memiliki rambut panjang, bisa jadi kepribadian atau sifat di dalam diri ikut memengaruhi keputusan setiap orang memiliki rambut dengan panjang tertentu. Jika ditebak dari astrologi, ini beberapa zodiak yang lebih suka punya rambut panjang.

1. Cancer

Jika bicara feminitas, zodiak Cancer perempuan sangat lekat dengan kesan feminin yang kuat. Itu karena sikapnya yang kalem, tenang, lemah lembut, penyayang, perhatian dan keibuan. Ia termasuk zodiak yang akan memilih memiliki rambut panjang sepanjang hidupnya karena itu membuatnya terlihat cantik dan percaya diri. Cancer selalu suka rambut panjang, bahkan jika ia harus potong rambut, seringkali tidak pernah benar-benar sangat pendek. Ia mempertahankan 'mahkota' di kepalanya sebagai simbol keindahan.

2. Pisces

Perempuan zodiak Pisces cenderung menyukai rambut panjang yang tergerai dan terawat dengan baik. Ia juga selalu terkesan dengan mereka yang punya rambut lebat, tebal serta berkilau sehat. Itu karena Pisces menyukai keindahan, kecantikan, dan aura magis yang mampu diciptakan rambut panjang. Ia merasa rambut panjang itu memesona dengan sendirinya, selalu bisa membuat orang lain memandang dan mengagumi. Ia juga suka styling rambut, entah diwarnai, diluruskan, dicatok dan lain sebagainya, itu menambah kesan feminin dan cantik yang ia harapkan.

3. Virgo

Ketika bicara tentang rambut panjang, maka itu erat kaitannya dengan zodiak Virgo yang disimbolkan oleh The Virgin atau gadis muda. Perempuan Virgo cenderung feminin, manis, cerdas, tenang dan penyabar. Ia juga menampilkan kesan perempuan baik-baik yang sopan dan bermartabat. Kesan itu akan semakin lengkap jika ia memiliki rambut panjang yang indah. Virgo suka sekali merawat tubuhnya, termasuk kesehatan rambut. Bahkan jika ia tak sempat merawat dengan baik, ia sayang jika harus memotong pendek rambutnya. Ia merasa lebih percaya diri dan cantik alami ketika memiliki rambut panjang.

4. Libra

Perempuan Libra cenderung kalem dan tenang, memberi kesan feminin yang mendamaikan hati. Bahkan jika ia tidak rajin merawat rambutnya setiap hari atau melakukan styling ini itu di salon, ia tetap suka mempertahankan rambut panjangnya meski berantakan. Rambut panjang merupakan simbol kecantikan dan keindahan sehingga mampu memberi rasa percaya diri yang besar kepada Libra. Jika tak punya waktu untuk mengikat rambut, ia hanya akan mengikat rambutnya ke atas, tidak ada opsi memotong rambut agar lebih praktis.

5. Leo

Leo menyukai rambut panjang sebesar ia dirinya sebagai pusat perhatian. Seringkali rambut panjangnya adalah daya tarik sensual yang membuat banyak orang terpesona padanya. Ia merawat dan menata rambutnya dengan baik. Sebagai zodiak dengan lambang singa, ia terkenal dengan rambut yang tebal dan panjang. Ada karisma tersendiri ketika Leo memiliki rambut panjang tergerai, itu menciptakan kecantikan, kekuatan, kepercayaan diri dan keberanian. Leo suka memainkan rambutnya ketika berada di dekat orang yang disukainya.

Itu dia sekian zodiak yang lebih suka punya rambut panjang. Kamu juga salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading