Sukses

Lifestyle

Ingin Rumah Senantiasa Bersih dan Nyaman, Berikut Tips dan Trik dari Profesional

Fimela.com, Jakarta Sejak 17 Januari 2024 bTaskee sebagai aplikasi layanan rumah tangga membagikan tips dan trik dalam melaksanakan pekerjaan rumah tangga di dalam akun Instagramnya, @btaskee.id, setiap harinya. 

Nathan Do, founder dan CEO bTaskee mengatakan bTaskee sebagai hadir di Indonesia selain untuk mendukung para ibu membersihkan rumah, kami juga memberikan sejumlah tips dan trik untuk mempermudah pengerjaan dalam membersihkan dan merapikan rumahnya. 

Tips pertama yang diberikan adalah bagaimana cara menghilangkan sidik jari di televisi. 

Masukkan sabun cuci piring di sprayer lalu semprotkan ke bagian sidik jari yang ada di televisi lalu lap dengan menggunakan kain lembut. 

Tips Kedua

Kedua adalah menghilangkan karat cuma dengan menggunakan aluminium foil. 

Robek aluminium foil sesuai kebutuhan. Lalu gulung aluminium foil yang tadi sudah dirobek dan gosokkan alumunium foil ke besi yang berkarat. Gosokkan secara perlahan dan karat akan rontok dengan sendirinya. 

Ketiga adalah membersihkan layar berminyak. 

Semprotkan air ke kain pembersih lalu bersihkan secara perlahan – lahan. 

Tips lainnya

Cara menggunakan metode auto, dy mode, cool mode, fan mode dan turbo mode pada remote AC turut diberikan penjelasannya oleh bTaskee. Selain itu cara menjemur selimut supaya cepat kering juga diberikan bTaskee. Letakkan hanger jemuran di dalam pinggir selimut. Gunakan 2 hanger 

pada sisi dalam kanan dan kiri selimut, dengan cara ini selimut akan terkena angin dari segala sisi. Tips dan trik lainnya juga tersedia di akun Instagram bTaskee. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading