Sukses

Lifestyle

4 Kegiatan Seru Bersama Orang Terkasih di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 14 Februari merupakan peringatan yang dilakukan untuk menyatakan kasih sayang dan cinta terhadap orang-orang terdekat. Bukan hanya dikhususkan untuk dirayakan dengan pasangan saja.

Namun, Hari Valentine ini bisa juga dirayakan bersama anak, kakak, orang tua, hingga sahabat atau teman terdekat. Dalam menyambut Hari Valentine, ada beragam ide kegiatan kreatif seru yang dapat dilakukan dengan orang tersayang untuk mengekspresikan atau mengungkapkan perasaan serta apresiasi kita.

Momentum Hari Valentine bukan hanya bisa dirayakan dengan memberi hadiah atau kado, namun juga bisa dimanfaatkan untuk sekadar menikmati quality time dengan orang terkasih. Sebab, Hari Valentine menawarkan kesempatan untuk mempererat dan membina ikatan emosional yang lebih dalam.

Maka dari itu, bisa menciptakan momen berkesan pada perayaan hari kasih sayang ini. Berikut beberapa ide seru untuk merayakan Hari Valentine bersama orang-orang terdekat dalam hidup kita.

1. Makan Malam Romantis di Rumah

Ciptakan suasana yang nyaman dan intim dengan memasak hidangan lezat bersama di rumah. Atur suasana dengan cahaya lilin, musik lembut, dan hidangan favoritmu dan pasangan. Untuk memenuhi kebutuhan menyiapkan makan malam romantis kamu di rumah, ada banyak pilihan yang bisa ditemukan di ecommerce, mulai dari peralatan masak, peralatan makan yang unik hingga bahan-bahan makanan yang dapat meningkatkan pengalaman yang berkesan kamu dan pasangan di Hari Valentine. Agar lebih romantis, kamu juga bisa menyiapkan kado spesial untuk pasangan.

2. Liburan Bersama Pasangan atau teman terdekat

Melarikan diri dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari dengan merencanakan liburan romantis bersama pasangan di Hari Valentine bisa menjadi pilihan yang akan menciptakan momen berkesan dengan pasangan. Atau bagi yang belum memiliki pasangan juga bisa merencanakan liburan seru bersama teman-teman terdekat.

Bisa melakukan perjalanan akhir pekan untuk berlibur ke pantai dan manfaatkan kesempatan ini untuk kembali terhubung dan menciptakan kenangan yang berharga bersama. Jelajahi Shopee untuk keperluan perjalanan liburan kamu seperti koper, perlengkapan mandi dalam kemasan kecil, dan pakaian stylish untuk liburan serta kebutuhan skincare agar kulit kamu tetap sehat selama liburan.

3. Malam Nonton Film Bersama Keluarga

Hari Valentine bukan hanya untuk pasangan saja, tapi bisa jadi waktu untuk merayakan segala bentuk cinta, termasuk hubungan keluarga. Kumpulkan orang-orang terkasih untuk malam nonton film favorit bersama di rumah lengkap dengan camilan agar lebih nyaman.

Bisa pilih film klasik yang menyentuh hati atau komedi yang menghibur yang akan dinikmati oleh seluruh keluarga. Jangan lupa menyiapkan berbagai camilan dan kebutuhan menonton film lainnya di Shopee untuk membuatnya menjadi malam yang berkesan.

4. Pesta piyama bersama sahabat terdekat

Ide menarik lainnya bisa juga dilakukan oleh para perempuan, kamu bisa merayakan cinta dan persahabatan dengan penuh keseruan. Di hari Valentine, bisa memiliki waktu berkualitas bersama sahabat, salah satunya dengan mengadakan acara yang seru seperti pesta piyama. Selain seru, momen ini bisa jadikan ajang bertukar cerita dan update kehidupan sehari-hari kalian, mulai dari pekerjaan sampai percintaan.

Meski dilakukan secara sederhana, namun kebersamaan dan kehangatan dapat terasa karena dikelilingi oleh orang-orang terkasih.

“Hari Valentine adalah momen istimewa untuk menunjukkan dan mengungkapkan cinta, kasih sayang serta apresiasi kepada orang-orang terdekat dalam hidup kita. Untuk itu, Shopee mengadakan promo menarik di Shopee Valentine's Day Sale! Dapatkan promo Beli 1 Gratis 1 dan Kado Romantis Diskon 50% untuk produk pilihanmu. Persiapkan Hari Valentine nanti dengan pengalaman belanja yang menyenangkan dan menguntungkan dalam kampanye Shopee kali ini yang berlangsung dari 5 hingga 14 Februari 2024,” ujar Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading