Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Marah-Marah dan Mudah Kehilangan Kesabaran

Fimela.com, Jakarta Siapa yang suka menghadapi orang yang hobi marah-marah? Pasti tidak ada. Orang yang suka marah-marah bisa jadi memiliki emotional issue sehingga perlu dibantu oleh ahli kesehatan mental. Tapi terkadang memang ada orang yang suka marah-marah karena sulit mengendalikan emosinya. Terkadang sifat atau kepribadian yang dimiliki memengaruhi cara seseorang mengelola emosi. Jika ditebak berdasarkan zodiak, ini dia sekian zodiak yang suka marah-marah.

1. Aries

Aries terlahir sebagai zodiak yang berelemen api sehingga mudah sekali baginya kehilangan kesabaran dan marah-marah karena berbagai alasan. Aries sulit sekali mengendalikan emosinya dengan baik. Ia tipe orang yang terbuka, jujur dan ekspresif sehingga ketika marah akan sangat terlihat dari wajah dan sikapnya. Aries juga cenderung ambisius, kompetitif dan suka melakukan segalanya dengan cepat, jadi jika ada sesuatu yang berjalan lambat, itu mudah membuatnya kesal dan terpicu amarah.

2. Leo

Leo mudah frustrasi dan mudah tersinggung ketika segala sesuatunya tidak berjalan lancar dan sesuai keinginan, bahkan jika ia tahu ada hal-hal yang bisa terjadi di luar kendalinya. Leo hanya tipe zodiak dengan elemen api yang kurang sabaran. Ia juga punya keinginan kuat untuk menang. Kemarahan Leo bisa menjadi-jadi ketika ia merasa diabaikan atau diremehkan, ia bisa menjadi sangat temperamental. Untung saja kemarahannya cepat keluar dan cepat hilang, tidak bertahan lama.

3. Scorpio

Scorpio cenderung menjadi pendendam ketika sudah marah besar. Ia memang bukan tipe zodiak yang penyabar, ketika sesuatu berjalan tidak sesuai keinginannya atau keluar dari rencananya, ia bisa sangat kesal. Bahayanya, karena Scorpio bukan tipe yang eskpresif, ia tidak segera mengeluarkan kemarahannya ketika terluka sehingga rentan menyimpan kemarahan dalam waktu lama. Scorpio juga sering ditakuti banyak orang karena emosinya tidak stabil dan tak bisa diduga.

4. Taurus

Taurus merupakan salah satu zodiak yang suka marah-marah atau mudah menjadi pemarah dengan berteriak kesal ketika keinginannya tidak terkabulkan, bahkan jika ia tahu terkadang kehidupan bisa saja berjalan tidak sesuai rencananya. Taurus juga tipe zodiak yang keras kepala dan ingin menang sendiri. Sebisa mungkin ia mengusahakan sesuatu berjalan sesuai harapannya. Sifat angkuh, keras kepala dan kakunya cenderung mudah membuatnya kesulitan menerima kenyataan.

5. Sagitarius

Sagitarius hidup dengan mengikuti kata hatinya, tapi ia bukan tipe orang yang sabar dan mudah menerima kritikan. Ia cenderung terus terang, eskpresif dan blak-blakan, termasuk dalam menunjukkan emosi kemarahan. Sagitarius tidak menahan diri jika ingin marah. Ia akan menunjukkan kepada banyak orang mengapa ia marah dan mengapa ia tak perlu merasa bersalah sama sekali ketika merasakan kemarahan itu.

Itu dia sekian zodiak yang suka marah-marah karena bukan termasuk zodiak penyabar.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading