Sukses

Lifestyle

5 Cara Pancarkan Feminine Energy dari Bersikap Sopan hingga Memiliki Pertemanan Positif

Fimela.com, Jakarta Hai, Sahabat Fimela! Kamu pernah mendengar istilah feminine energy yang sedang marak diperbincangkan? Feminine energy berasal dari intuisi dalam diri yang menciptakan aura memelihara dan saling menguatkan. Feminine energy memiliki intuisi tinggi dalam kreativitas dan kasih sayang terhadap orang lain.

Feminine energy tumbuh sebagai jiwa dan mampu dikenali oleh orang lain yang menyadarinya. Maka dari itu, seringkali kamu dapat merasakan energi positif seseorang hanya dengan melihatnya tersenyum. Ada banyak cara untuk mendapatkan energi ini, dengan memancarkan pesona dalam dirimu salah satunya.

Dengan melakukan beberapa hal kecil berikut maka feminine energy terpancarkan. Yuk, simak cara membuat segala situasi terasa positif dan menyenangkan

1. Perawatan Diri

Untuk kamu para wanita, perawatan diri bukanlah hal yang sulit dilakukan. Alih-alih harus ke dokter atau melakukan spa, kamu bisa melakukannya sendiri dirumah dengan apa adanya. Seperti melakukan lulur badan, skincare wajah yang cocok, dan menggunakkan krim tangan untuk menghindari kulit kering. Kebersihan dan kesehatan menjadi penentu utama untuk terlihat positif dan mendapatkan kesan yang baik. Dengan kebersihan, kamu akan mendapatkan kesan alami yang terpancar dari dalam diri. 

2.Memiliki Postur Tubuh yang Baik dan Suka Tersenyum

Aura positif terpancar dari kesopanan dan juga keramahan. Hal kecil yang kamu anggap sepele namun berdampak besar pada lingkungan. Orang lain akan merasa dihargai dan kamu akan menjadi pribadi yang lebih menyenangkan. Menjaga kesopanan dengan gestur tubuh halus dan seimbang akan terkesan lebih anggun dan menarik. Kedua hal ini akan memancarkan pikiran, tubuh, dan jiwa baik dari dalam maupun luar yang sehat dan positif. 

3. Mindset Positif

Kamu pasti mengetahui istilah “apa yang ada di dalam akan terpancar keluar.”  Perkataan yang baik akan membuahkan perbuatan yang positif. Perkataan dan perbuatan yang positif  dihasilkan dari pikiran baik yang ada dalam diri. Jangan biarkan hal negatif ada di benak kamu, agar kamu bisa menjadi pribadi yang riang

4. Rajin dan Rutin Berolahraga

Bangun dipagi hari dengan rutinitas yang seimbang dan teratur akan memancarkan aura cerah dari dalam diri. Jika kamu kebiasaan bangun siang dan telat makan, maka kamu akan terlihat lebih kusam dan sakit. Kamu bisa awali dengan bangun pagi dan berolahraga. Olahraga bukanlah hal yang sulit dilakukan. Kamu bisa melakukan sekedar pemanasan seperti jumping-jack, berlari kecil, sit-up, push-up, dan masih banyak lagi. Jika lingkungan rumahmu ramah untuk lari pagi, berlarilah beberapa putaran. 

5.Circle Pertemanan Positif

Tanpa kamu sadari, pertemanan juga mempengaruhi kebiasaan dan pola pikir kamu loh. Hindari orang yang memiliki perkataan negatif dan menghasut. Orang yang memiliki kebiasaan negatif cenderung akan bersikap sama di lingkungannya. Jadi, dimanapun lingkunganmu jadilah pribadi positif dan menebarkan kebaikan. Selain untuk menghindari penyebaran aura, kamu juga menjaga diri kamu dari pola pikir negatif.

Nah itu ida beberapa cara untuk mendapatkan feminine energy dari dalam diri kamu, lakukan beberapa hal ini dan lihat dampaknya. 

Penulis : Yosefin Natalie

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading