Sukses

Lifestyle

3 Pasang Zodiak Rentan Bertengkar Meski Bersaudara dan Sedarah

Fimela.com, Jakarta Pertengkaran adalah hal yang bisa terjadi pada siapapun. Ini juga menjadi hal yang wajar terjadi karena perbedaan pendapat atau karakter. Pertengkaran rentan terjadi pada mereka yang bersudara sekalipun Sahabat Fimela. Bahkan pada mereka yang sedarah, sekandung dan terlahir dari ibu yang sama. 

Mengingat setiap orang memiliki karakter masing-masing, tidak mudah untuk menyatukan karakter ini. Bahkan untuk karakter dari dua saudara yang sedarah sekalipun. Karakter sendiri dipengaruhi oleh banyak hal salah satunya zodiak. Dan kali ini, kita akan membahas beberapa zodiak bersaudara yang rentan bertengkar karena perbedaan karakter pada keduanya. 

Penasaran siapa saja zodiak yang rentan bertengkar tersebut?

Capricorn dan Leo

Capricorn dan leo adalah pasangan zodiak yang rentan bertengkar saat bersaudara. Mereka memiliki karakter yang jauh berbeda antara satu sama lain. Tak jarang, keduanya akan saling bersaing untuk menjadi yang terbaik. 

Ada banyak hal yang membuat keduanya tak cocok bersama. Keduanya punya ambisi masing-masing yang jauh berbeda dan menimbulkan perselisihan. Meski begitu, keduanya tetap berusaha bersikap bijaksana dan tampak akur di depan orang lain. 

Gemini dan Pisces

Pasangan zodiak bersaudara yang rentan bertengkar selanjutnya ada gemini dan pisces. Karakter keduanya sangatlah jauh berbeda. Dan inilah yang kemudian membuat keduanya sulit akur. 

Perbedaan karakter pada keduanya, membuat mereka saling bersaing untuk jadi yang terbaik di keluarganya. Adanya permasalah kecil, bisa menjadi permasalahan besar yang sulit membuat keduanya berdamai. Mereka cenderung saling memiliki pemikiran masing-masing yang sangat sulit untuk disatukan.

Taurus dan Aquarius

Pasangan saudara yang rentan bertengkar berikutnya ada taurus dan aquarius. Selama ini taurus dikenal sebagai pribadi penuh kasih sayang, perhatian dan kepedulian tinggi kepada sekitarnya. Sementara aquarius, mereka cenderung lebih cuek dan seolah punya dunia sendiri. Inilah yang sulit membuat keduanya akur. 

Perbedaan karakter pada taurus dan aquarius,  sering kali membuat keduanya saling ejek yang menyebabkan pertengkaran. Walau begitu, keduanya tetap berusaha untuk bersatu demi orang tua dan kebahagiaan keluarganya. 

Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya milikmu bersama saudaramu? Meski kamu dan saudara memiliki karakter yang berbeda, cobalah untuk tetap saling mengerti dan memahami satu sama lain. Pada dasarnya, perdamaian akan lebih membahagiakan dibanding pertengkaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading