Sukses

Lifestyle

Siap-Siap! Kang Min Hyuk dan Blue Pongtiwat Sapa Penggemar di Pembukaan The Coach Restaurant Pertama Dunia di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Coach memperkenalkan The Coach Restaurant pertama di dunia, yang dibuka di Jakarta. Tak tanggung-tanggung, Coach turut mengundang Kang Min Hyuk pada hari ini, Jumat (1/3/2024) ke The Coach Restaurant yang terletak di Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Kang Min Hyuk merupakan aktor dan musisi multitalenta yang terkenal sebagai drummer dari band pop-rock populer di Korea Selatan, yaitu CNBLUE. Selain sukses di industri musik, Kang Min Hyuk juga terampil bermain peran dalam berbagai drama televisi, salah satu drama terbarunya yang sukses menarik perhatian adalah "Celebrity" yang bisa disaksikan di Netflix.

Bukan hanya Kang Min Hyuk, pembukaan The Coach Restaurant juga akan dihadiri oleh Blue Pongtiwat, aktor asal Thailand. Bernama lengkap Pongtiwat Tangwancharoen dan lebih dikenal dengan panggilan Blue, ia terkenal karena perannya dalam drama Rahut Prissana dan Kamin Gub Poon di tahun 2016.

 

Kang Min Hyuk dan Blue Pongtiwat hadiri pembukaan The Coach Restaurant pertama dunia di Jakarta

Blue terus menarik perhatian, terutama setelah ia menjadi pemeran utama dalam serial "Ready, Set, Love" di Netflix. Pembukaan The Coach Restaurant pertama di dunia ini menjadi acara eksklusif dan privat.

Dimulai dengan acara karpet merah, para selebritas tanah air juga turut meramaikan pembukaan The Coach Restaurant ini, seperti Afgan, Angga Yunanda, Chelsea Islan, dan Luna Maya. Penasaran, Sahabat FIMELA? Ikuti terus updatenya di FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading