Sukses

Lifestyle

SONDERLAB Luncurkan Sonderlab Parfum, Hasil Kolaborasi dengan Glou Wine and Bistro

Fimela.com, Jakarta Sonderlab Parfum, dengan bangga diluncurkan oleh SONDERLAB. Sebuah langkah baru untuk menembus lebih banyak prospek di industri retail, kolek terbaru ini sebagai dedikasi terhadap seni wewangian. Sonderlab menunjukkan komitmen terhadap keahlian dan inovasinya.

Terinspirasi oleh komunitasnya, Sounderlab memadukan bahan-bahan premium dan unik untuk menciptakan dua jenis aroman, yakni Fatal Attraction dan Aerial View. Aroma ini dibuat untuk mereka yang menyukai sesuatu manis dan segar, lembut, menenangkan, serta tahan lama. Keduanya dibuat sempurna untuk profesi apa pun yang membutuhkan aktivitas santai atau lebih berat. 

Aroma Fatal Attraction, merupakan wangi vanilla yang smoky, berkayu namun tetap manis, dibuat dengan kombinasi cengkeh, lada merah muda, kastanya, kayu guaiac, vanilla, dan kasmir. Sementara aroma Aerial View, adalah aroma floral, pedas, dan buah-buahan, dibuat dengan kombinasi jahe, jeruk, lada hitam, melati, kayu amber, dan nilai.

Sonderlab akan memperkenalkan dan menjual parfumnya berkolaborasi dengan Glou Wine and Bistro, yang diberi nama SONDERSPOON. Produk Sonderlab Parfum ini telah lahir dari kolaborasi tersebut, salah satu menu spesialnya adalah "by Glou Wine and Bistro, and Chef Renatta Moeloek".

Chef Renatta ciptakan dua hidangan makanan dan dua cocktail yang terinspirasi dari Sonderlab Parfum

Ide memadukan Sonderlab Pardum dengan kreasi Glou Wine and Bistro, membuat Chef Renafta Moeloek dan Glou Wine and Bistro menciptakan dua hidangan makanan dan dua cocktail yang terinspirasi dari aroma parfum tersebut.

Dua hidangan terdiri dari makanan pembuka, The Orange Foie, yakni roti panggang Perancis brioche teh susu melati dengan topping foie gras, serta dimbumbui oleh jeruk, jahe, dan lada hitam. Hidangan kedua adalah makanan penutup, Riz Au Lait, adalah puding nasi panggang, dengan karamel kulit kayu mesoyi malt, pear rebus vanilla, kastanya, dan lada merah muda.

Kedua hidangan makanan ini tentunya ditemani oleh dua sajian cocktail yang diberi nama sesuai varian parfumnya, Fatal Attraction. Cocktail ini kombinasi rye wiski, frangelico, vanilla bean, pink peppercorns, putih telur, dan orange bitter. Untuk cocktail kedua adalah Aerial View, adalah kombinasi pink gin, amaro liqueur, cabai gendot, dan jasmine.

Bukan hanya soal aroma dan rasa, Sonderlab dan Glou Wine and Bistro ingin orang-orang merasakan kombinasi dan kolaborasinya. Peluncuran Sonderlab Parfum telah berlangsung pada Sabtu (24/2), yang dilanjutkan dengan acara brand collection pada Sabtu (9/3) mendatang.

Menu spesial dengan harga spesial dari Sonderlab dan Glou Wine and Bistro

Sonderlab Parfum tersedia di Glou Wine and Bistro selama 1 bulan, bersamaan dengan kolaborasi menu spesialnya. Stoknya yang terbatas, maka untuk setiap pembelian menu spesial juga akan mendapat harga spesial, dan pastinya untuk pembelian di Glou Wine and Bistro.

 

Penuis: Miftah DK.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading