Sukses

Lifestyle

Plaza Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-34, Perkenalkan Maudy Ayunda dan Angga Yunanda sebagai Muse Terbaru

Fimela.com, Jakarta Plaza Indonesia baru saja genap memasuki usia barunya, 34 tahun. Di usia ke-34 tahun ini, Plaza Indonesia menghadirkan serangkaian acara dan penawaran eksklusif bagi para pengunjung, termasuk memperkenalkan muse terbaru mereka.

Plaza Indonesia tak hanya sekedar destinasi belanja biasa, tapi juga pusat inspirasi bagi gaya hidup dan mode berkualitas. Memasuki usia ke-34 tahun, Plaza Indonesia mengangkat visi untuk tetap menjadi pusat mode dan gaya hidup yang tidak hanya mengikuti tren, tapi juga menciptakan tren baru.

Komitmen ini tercermin dalam upaya berkelanjutannya dalam menghadirkan tidak hanya berbagai kebutuhan fashion, lifestyle, dan F&b terkini dari brand atau tenant terkemuka, tapi juga dalam memberikan pengalaman berbelanja yang eksklusif dan tak terlupakan kepada para pengunjung. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, Plaza Indonesia juga dengan bangga memperkenalkan Maudy Ayunda dan Angga Yunanda sebagai muse terbaru.

Pemilihan muse ini dilakukan dengan teliti, mengingat keduanya tidak hanya membawa aura keindahan, tapi juga mencerminkan semangat modernitas yang terus berkembang di Plaza Indonesia. Dengan bakat dan pengaruh mereka, diharapkan kedua muse terbaru ini bisa menjadi perwakilan yang kuat dari nilai-nilai yang dipegang teguh oleh Plaza Indonesia, seperti keanggunan, inovasi, dan keberagaman.

"Saya yakin bahwa peran saya sebagai Plaza Indonesia 2024 Muse adalah panggung yang memungkinkan saya mengaktualisasikan nilai-nilai yang saya pegang erat. Sebagai figur publik dan pengusaha, saya berkomitmen menjalankan peran ini dengan memberikan ruang bagi kreativitas dan inovasi, serta menyuarakan keberagaman seni dan mode lokal. Dengan harapan membawa energi positif, saya berkolaborasi dengan Plaza Indonesia untuk menciptakan pengalaman berarti bagi pengunjung setia. Kami ingin menginspirasi generasi muda, merayakan keberagaman seni dan budaya Indonesia, serta mendukung pengembangan seni lokal. Langkah awal ini penuh semangat dan saya sangat antusias untuk melihat kemana perjalanan ini akan membawa kita," ungkap Maudy Ayunda di acara Press Conference.

 

Plaza Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-34 dengan memperkenalkan muse terbaru

Kalah saya melihat platform ini sebagai panggung unik untuk mengeksplorasi kreativitas dan menginspirasi pengunjung Plaza Indonesia dengan membawa energi positif dan dinamis. Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya menciptakan pengalaman bermakna bagi para pengunjung, tapi juga membuka pintu bagi lebih banyak keberagaman seni dan gaya hidup di Plaza Indonesia, serta mempererat ikatan antara seniman, Plaza Indonesia, dan masyarakat. Dengan kerja sama ini, saya yakin bisa membawa warna baru dan memberikan kontribusi positif bagi dunia seni dan gaya hidup di Indonesia," tambah Angga Yunanda.

Selama periode perayaan ulang tahun Plaza Indonesia yang ke-34, para pengunjung bisa menikmati serangkaian program dan promosi menarik, termasuk diskon eksklusif, acara hiburan, dan penawaran khusus dari berbagai tenant. Rangkaian acara meriah yang diselenggarakan selama bulan Maret adalah Plaza Indonesia Fashion Week 2024 & Plaza Indonesia Kids Fashion Week, Plaza Indonesia 33rd Anniversary Grand Draw, dan Plaza Indonesia 34th Anniversary Lucky Draw, berlangsung dari tanggal 1 Maret 2024 hingga 29 Februari 2025.

Hadiah utama yang bisa didapatkan para pengunjung adalah tiket pesawat kelas perniagaan ke Paris, Milan, London dan New York, serta masih ada banyak hadiah menarik lainnya. Selain itu, sebagai apresiasi kepada para pelanggan, Plaza Indonesia menyelenggarakan Loyalty Programs, seperti 34th Anniversary Extravaganza 3X Points di tanggal 3-4 Maret yang menawarkan 340 hadiah menarik, 34 Most Frequent Shoppers, 34 Top Spenders, 34 Most Frequent Diners, dan banyak lagi.

Plaza Indonesia juga menyiapkan rangkaian kegiatan Ramadan, termasuk dekorasi Ramadan, acara buka puasa, Ramadan Extravaganza 3X Points pada tanggal 29-31 Maret dan pertunjukan musik Ramadan yang akan hadir di Level 1 & 4 Plaza Indonesia. Informasi lebih detailnya bisa kamu dapatkan di Instagram @plazaindonesia dan website plazaindonesia.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading