Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Melalui Cara Pegang Handphone, Kamu Seperti Apa?

Fimela.com, Jakarta Teknologi komunikasi masa kini bukan hanya semakin canggih tapi juga menciptakan kebiasaan unik tersendiri, salah satunya adalah kebiasaan memegang handphone atau ponsel dengan cara yang berbeda-beda. Terkadang setiap orang memilik cara memegang handphone khusus yang membuatnya nyaman. Dari cara memegang handphone bisa jadi mengungkap seperti apa kepribadian setiap orang. Ini cara melihat kepribadian melalui cara pegang handphone.

1. Memegang dengan satu tangan dan jempol mengendalikan layar

Jika kamu merasa nyaman memegang handphone dengan cara ini, kamu adalah orang yang periang, optimis, dan percaya diri. Ini menandakan bahwa kamu bisa menerima apa yang terjadi dalam hidup dan tidak pernah memusuhi kenyataan. Tentu kamu pernah mengeluh, tapi tidak membenci kehidupanmu.

Percaya diri menjadi kemampuan alamimu. Terkadang kamu suka bersikap spontan, mengambil risiko dan mendorong diri sendiri keluar dari zona nyaman untuk mengambil peluang dan mencari pengalaman. Tapi dalam urusan percintaan, kamu cenderung bermain aman, melangkah lambat dan terkadang orang mengira kamu tidak bisa berkomitmen, padahal kamu hanya berhati-hati.

2. Memegang dengan kedua tangan tapi hanya satu jempol untuk mengendalikan layar

Jika terbiasa memegang ponsel seperti ini, kamu adalah orang yang pragmatis, intuitif, dan bijaksana. Kamu lebih suka bertindak hati-hati dan penuh pertimbangan agar tidak perlu menghadapi risiko atau mengalami kerugian atas keputusan yang sembrono. Kamu mudah berempati, perhatian, dan cerdas dalam menilai karakter orang lain. Kamu juga tidak mudah percaya pada orang lain sehingga tidak mudah dibohongi.

Terkait hubungan cinta, kamu cenderung serius dan menemukan cinta demi bisa menjalani hubungan jangka panjang atau mencari pasangan seumur hidup. Kamu berharap bisa memilih pasangan yang tepat hanya dalam satu kencan agar tak membuang-buang waktu. Tapi alangkah baiknya tidak terburu-buru agar tidak menyesal di kemudian hari. Berpikirlah dua kali sebelum berkomitmen pada suatu hubungan.

3. Memegang dengan kedua tangan dan kedua jempol untuk mengendalikan layar

Jika nyaman memegang handphone seperti ini, kamu adalah orang yang cerdas, serba bisa, energik, efisien, ceria dan periang. Kamu pandai sebagai problem solver karena cenderung mudah menemukan solusi dari masalah apa pun. Kamu juga bersikap terbuka dan fleksibel karena mudah beradaptasi terhadap perubahan. Kamu juga bijaksana dalam menyikapi berbagai situasi.

Dalam hubungan cinta, kamu sering dianggap lebih suka bersenang-senang bahkan cenderung kekanak-kanakan karena tampak kurang serius. Anggapan itu memang tidak salah tapi kamu hanya suka menikmati hidupmu hingga lupa perlu bersikap serius menyikapi urusan cinta. Kamu perlu lebih serius agar menemukan pasangan yang tepat.

4. Memegang dengan satu tangan dan jempol tangan lain untuk mengendalikan layar

Jika terbiasa memegang handphone seperti ini, maka kamu adalah orang yang imajinatif, kreatif dan penuh spontanitas. Meski seringkali cara memegang ponsel seperti ini dikaitkan dengan cara orangtua, tapi jika kamu anak muda yang melakukannya, kamu cenderung tidak mudah kecanduan dengan gadget. Kamu lebih suka menikmati kegiatan kreatif seperti menulis, menggambar, atau menjelajah alam.

Kamu mandiri, unik dan menarik. Kamu juga cenderung percaya bahwa dirimu benar dengan segala prinsip dan keyakinanmu. Meskipun agak keras kepala tapi kamu sebenarnya baik hati dan peduli. Terkait hubungan cinta, kamu mudah cocok dengan orang-orang yang seprinsip denganmu.

Itu dia cara melihat kepribadian seseorang melalui cara pegang handphone.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading