Sukses

Lifestyle

Pertama di Dunia, Coach Perkenalkan The Coach Restaurant di Jakarta sebagai Awal Rangkaian Pembukaan Destinasi Dining dan Hospitality

Fimela.com, Jakarta Coach secara resmi telah membuka The Coach Restaurant dan Coach Coffee Shop di Grand Indonesia Mall pada awal Maret 2024. Ini merupakan debut masuknya Coach dalam industri hospitality.

Terinspirasi oleh visi Coach tentang Expressive Luxury dan tujuannya terhubung dengan konsumen lewat pengalaman di luar produk, restoran, dan coffee shop, ini adalah seri pertama dari serangkaian pengalaman dining yang akan diluncurkan oleh Coach di tahun ini dan seterusnya. Sejak memperkenalkan visi Expressive Luxury di tahun 2022, Coach terus bertranformasi menjadi platform bagi para pelanggannya mengekspresikan diri yang didasarkan pada tujuan brand ini, yaitu "The Courage to Be Real" dan menciptakan pengalaman yang multi-indra.

Upaya baru Coach dalam bidang hospitality dengan menciptakan destinasi kuliner berskala besar, dibangun berdasarkan kesuksesan toko "Coach Play" dan pop-up terbaru, yang menjadikan hospitality sebagai fokus Coach ke depannya. Mengambil inspirasi dari bahasa visual ikonis New York, rumah dari brand Coach sejak 1941, The Coach Restaurant menata ulang restoran steak klasik New York lewat sudut pandang masa kini.

 

The Coach Restaurant lahir dari komitmen Expressive Luxury dan tujuannya terhubung dengan konsumen lewat pengalaman di luar produk

Restoran ini menampilkan sentuhan Coach sebagai referensi terhadap warisan brand ini, yang diaplikasikan pada sampul menu, manset serbet, tatakan piring, peralatan makan dengan detail bunga yang inspirasinya dari koleksi Coach, dan celemek pelayan yang dibuat dari kulit glovetanned. Menu di restoran ini menghadirkan hidangan restoran steak ikonis New York, seperti strip steak, lamb chops, shrimp cocktails, wedge salad, dan martini klasik.

Desain The Coach Restaurant merupakan kerja sama antara Creative Director Coach Stuart Vevers dan William Sofield, Desainer dan Presiden Studio Sofield, sehingga menonjolkan kode dan warna kulit ikonis, seperti cokelat, abu-abu, dan hitam yang khas Coach. Mengacu pada keahlian Coach dan warisan New York, restoran ini juga menampilkan perpaduan material alami dan industrial yang ditata ulang menjadi elemen arsitektur, seperti pada dinding cermin perunggu, tangga baja hitam, lantai teraso putih dan abu-abu, serta dinding dengan kisi-kisi panel kayu tropis yang menandakan lokasi restoran di Asia Tenggara.

Terinspirasi dari taksi ikonis di kota New York, ruangan restoran juga dilengkapi dengan bilik kulit bergaya bistro dan ada instalasi taksi NYC yang tertanam di langit-langit. Seluruh ruangan privat di dalam restoran ini juga memiliki dinding dop melingkar dan pantone "Taxicab Yellow" yang ditampilkan sebagai semburat warnanya. Pencahayaan yang lembut dan alami menciptakan suasana dan pengalaman bersantap yang intim dan berkesan.

Coach Coffee Shop

Terletak di sebelah The Coach Restaurant, Coach Coffee Shop menyempurnakan pengalaman bersantap di Coach Grand Indonesia. Menampilkan gaya sudut toko klasik New York yang menyenangkan, kedai kopi ini didesain merujuk pada asal-usul Coach yang bergaya modern.

Wallpaper dengan pemandangan kota New York, menu yang menonjolkan makanan khas restoran di New York, seperti pizza dan soft serve, dan elemen desain industrialnya bertujuan membangkitkan gaya urban. Di sini juga ditampilkan Lil Miss Jo, maskot kedai kopi Coach, sebuah cangkir kopi ramah yang terinspirasi oleh citra restoran vintage New York, dan semangat kota yang dijuluki "the city that never sleeps."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading