Sukses

Lifestyle

Berbagi Kebahagiaan Ramadan dengan Fasilitas Eksklusif Penuh Gaya di The St. Regis Jakarta

Fimela.com, Jakarta Bulan suci Ramadan semakin dekat, The St. Regis Jakarta dengan hangat menyambut tamu untuk berbagi kebahagiaan kebersamaan dalam waktu istimewa ini dengan menawarkan pengalaman tak tertandingi. Mulai dari hidangan mewah yang mencerminkan tradisi hingga koleksi hamper yang dirancang dengan penuh perhatian, memancarkan kebahagiaan, kehangatan, kelimpahan, dan kebaikan untuk keluarga, teman-teman, dan orang-orang terkasih.

The St. Regis Jakarta berkomitmen memberikan pengalaman luar biasa untuk menghadirkan pelayanan di level yang tak tertandingi dan personal untuk semua tamunya. Rasakan dengan sepenuh hati kenikmatan santap istimewa dan penuh berkah, serta hadiah yang penuh kesan, menginspirasi keharmonisan dan kegembiraan sepanjang bulan suci Ramadan. 

Mendalami dunia kekayaan akan budaya serta ketenangan, saat Great Hall dan The St. Regis Jakarta bertransformasi dengan dekorasi Ramadan, menciptakan suasana yang penuh makna serta menyejukkan hati sepanjang bulan yang suci ini.

Kemewahan berbuka puasa di Bel Étage, The St. Regis Jakarta

Dari 10 Maret hingga 10 April, para tamu akan menikmati perjalanan berbuka puasa mewah di Bel Étage. Hidangan yang penuh karya seni, menawarkan stasiun ta'jil pilihan yang memikat, pilihan macam kurma dan sajian manis, mencakup lezatnya hidangan lokal Indonesia dan internasional, termasuk hidangan favorit khas Timur Tengah.

Mulai dari Seafood on Ice, hidangan lokal khas Indonesia seperti Sop Buntut, Mie Goreng Sambal Roa, Pempek Palembang, Asinan Jakarta, Ayam Woku, dan Kakap Merah Bakar Dabu. Tak kalah lezat, berikutnya hidagan dari Timur Tengah seperti mezzes dingin, Hummus, Moutabel, Warak Enab, Muhammara dengan Roti Arab Jat Khodra, Sup Lencana, Tajin Ayam Maroko, Lamb Briyani Dome, dan berbagai Kebab.

Ada juga Outdoor Live Grill mulai dari daging sapi, lamb chop, berbagai ikan segar seperti seabass dan salmon, semuanya dipadukan dengan saus dan bumbu khas Bel Ètage, lengkap dengan berbagai hidangan penutup seperti Nastar Cake, Pandan Cake Croquembouche, Raspberry Rocher, berbagai jajanan pasar, Umm Ali, dan Baklava. Sebuah perjalanan gastronomi yang luar biasa, menjanjikan perayaan rasa yang beragam dan menggoda sepanjang bulan.

Tingkatkan pengalaman berbuka puasa dengan cita rasa Festive Levantine di J.J.A., dari rempah-rempah kaya aroma khas Yordania sampai dengan herba harum khas Lebanon, terpadu secara harmonis dari segi rasa seperti menikmati warisan kuliner ala Timur Tengah.

Dengan fokus terhadap kualitas bahan lokal, setiap menu dirancang untuk pengalaman bersantap yang terbaik serta otentik. Nikmati berbagai hidangan pembuka seperti Roti Arab yang dipadu dengan Hummus olive hitam, Tabbouleh berdaun peterseli mint, Fattoush tomat yang disempurnakan dengan Snapper tangkapan garis dengan Saus Hara, Chicken Musakhan yang menggunakan ayam kampung, Lamb Tagine, dan Sayur Tourlou, Nasi Arab, dengan gigitan akhir surgawi Umm Ali dan es krim vanila.

The St. Regis Jakarta melalui Rosè persembahkan koleksi hampers mewah dan elegan

Semangat Ramadan tidak akan lengkap tanpa adanya kemurahan hati dan ketulusan. Mewujudkan semangat ini, di Rosé, The St. Regis Jakarta, mempersembahkan koleksi hampers mewah dalam nuansa hijau sage dan emas yang elegan, meliputi Mina, Madinah, dan Mekah.

Kevin Lee, Pastry Chef Eksekutif The St. Regis Jakarta, menyajikan simfoni serangkaian hidangan penutup yang lezat, The Gâteau Pandan dan Pineapple & Coconut Cake terinspirasi dari bahan dasar tradisi ta’jil Indonesia yang paling digemari, santan kelapa adalah pusat perhatiannya.

Menjanjikan ketenangan di tengah hiruk pikuk kota untuk Sahabat Fimela dan orang-orang yang dicintai, rasakan paket menginap yang ekslusif dan pengalaman tak terlupakan, mencakup sahur dalam kamar dan iftar dengan santapan prasmanan mewah di Bel Étage, The St. Regis Jakarta. Masuki tempat-tempat istirahat mewah, nikmati fasilitas eksklusif, dan temui sentuhan unik yang mencerminkan Ramadan dengan penuh gaya dan elegan.

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading