Sukses

Lifestyle

The St. Regis Jakarta Hadirkan Penawaran Spesial untuk Musim Perayaan Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta The St. Regis Jakarta merayakan musim semarak tahun ini dengan berbagai penawaran spesial seperti pengalaman bersantap istimewa yang dikurasi secara khusus dengan layanan khas dan ritual abadi. Setiap penawaran yang dihadirkan oleh The St. Regis Jakarta mencerminkan perhatian sepenuhnya pada detail keseluruhan untuk menciptakan kenangan baru di Malam Natal dan Malam Tahun Baru yang tak terlupakan bersama orang-orang terkasih.

Melalui ragam penawaran menarik dan spesial ini, The St. Regis Jakarta mengundang para tamu untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman untuk merasakan sentuhan mewah pada layanan khas The St. Regis Jakarta. Temukan The House of Celebration di The St. Regis Jakarta yang akan menyelimuti para tamu dengan detail serta keajaiban dari ritual dan layanan yang dapat menjadi tradisi baru bagi para tamu. Berikut penawaran yang bisa didapatkan oleh para tamu di The St. Regis Jakarta:

Perayaan Meriah di Bel Étage

Para tamu akan disambut di Bel Étage pada Malam Natal tanggal 24 Desember 2022. Nikmati perayaan yang meriah dan menyenangkan bersama keluarga di Bel Étage dengan pilihan hidangan menggirukan dan hiburan klasik, seperti oysterking crab, foie grasbeef wellington, daging domba panggang, lobster thermidor, salmon en croûte, cheese selection, dan dessert yang terinspirasi dari hidangan perayaan.

Tamu juga akan dimanjakan dengan Makan Siang Natal pada 25 Desember dengan ritual Champagne Sabrage sebagai tradisi khas dari The St. Regis Jakarta. Rasakan kehangatan Malam Natal bersama keluarga dan teman terkasih melalui pengalaman makan malam yang intim dari pesta Malam Natal (Christmas Eve) yang menggiurkan. Ketiga penawaran ini dihadirkan dengan kisaran harga Rp 1,4 juta hingga Rp 2,2 juta.

Perayaan Astor di The Drawing Room

The St. Regis Jakarta mengundang para tamu untuk merayakan ritual liburan mulai dari 19 Desember hingga 2 Januari 2023 dengan jamuan teh siang hari yang lezat, live performance dari Otti Jamalus Quartet featuring Pryankan Alexandra sambil menikmati tapas dan canapé 3 tingkat yang khas serta troli keliling. Tamu juga dapat menikmati pertunjukan live jazz oleh SUGAR di St. Regis Bar disertai dengan koktail khas yang luar biasa, koleksi minuman beralkohol dan anggur, serta set kaviar & tiram spesial di The Drawing Room.

Penawaran spesial yang menyediakan banyak benefit ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 325 ribu hingga Rp 1,58 juta.

 

 

Koleksi Hampers

Rayakan kebahagiaan memberi di musim perayaan ini dengan hampers collection dari The St. Regis Jakarta yang menawarkan dua jenis hampers elegan dengan isian yang tak kalah menarik.

1. EXQUISITE HAMPERS

Dibandrol dengan harga Rp 1,18 juta per box, hampers elegan ini berisi 4 toples kue khas Rosé.

2. ROSÉ HAMPERS

Dengan mengocek kantong sebesar Rp 2,48 juta, tamu bisa mendapatkan box hampers mewah berisi satu botol Chandon sparkling Rosé, 3 toples kue khas Rosé, 1 kaleng teh Damman loose caramel toffee, dan 1 kantong kopi blend dari St. Regis Jakarta. 

Pilihan pilihan kue, panettone, dan koleksi anggur tersedia berdasarkan permintaan.

 

Paket Kamar untuk Natal dan Tahun Baru

Christmas Room Package

Terdapat dua jenis penawaran spesial untuk paket ini yakni The St. Regis Christmas Experience pada 24 Desember dan The St. Regis Festive Afternoon Tea yang berlaku mulai dari 19 Desember hingga 2 Januari 2023. Keduanya sama-sama menyuguhkan pelayanan menarik, di antaranya adalah:

  • Sarapan untuk 2 orang di Bel Étage.
  • Makan malam sekali di Malam Natal untuk 2 orang (untuk penawaran The St. Regis Christmas Experience).
  • Afternoon tea sekali untuk 2 orang di The Drawing Room (untuk penawaran The St. Regis Festive Afternoon Tea).
  • Pelayanan Butler St. Regis 24 jam.

New Year's Eve Room Package

Sama seperti Christmas Package, terdapat dua jenis penawaran spesial untuk paket ini yakni The St. Regis New Years Eve Experience pada 31 Desember dan The St. Regis Countdown Experience juga untuk 31 Desember 2022. Keduanya sama-sama menyuguhkan pelayanan menarik, di antaranya adalah:

  • Sarapan untuk 2 orang di Bel Étage.
  • Makan malam sekali untuk 2 orang di Bel Étage (untuk penawaran The St. Regis New Years Eve Experience).
  • Akses masuk ke Countdown Malam Tahun Baru St. Regis untuk 2 orang di Drawing Room (untuk penawaran The St. Regis Countdown Experience).
  • Pelayanan Butler St. Regis 24 jam.

 

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading