Sukses

Lifestyle

Tawarkan Cita Rasa Khas Italia, Restoran Peraih Penghargaan Top 50 Pizza di Dunia Kini Hadir di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Pizza adalah salah satu makanan dengan popularitas yang mendunia. Kekayaan rasa yang ditawarkan oleh makanan khas Italia ini membuatnya digemari oleh sebagian besar masyarakat dunia. Rasa asin dari keju, rasa manis dan asam dari tomat, hingga rasa gurih yang datang dari adonan pizzanya itu sendiri menjadi daya tarik tersendiri. 

Selain itu, beragamnya topping yang dapat dipasangkan dengan pizza menjadi populernya makanan ini. Pizza bisa diberi topping keju, pepperoni, daging cincang, hingga sosis. Kini, para pecinta kuliner Italia tidak perlu khawatir lagi karena Massilia Cucina Italiana hadir di Jakarta untuk pertama kalinya dan siap memberikan cita rasa khas Italia.

Menu yang Beragam

Massilia Cucina Italiana menawarkan berbagai menu pizza yang dapat menjangkau luasnya selera orang Indonesia. Dengan menyajikan menu-menu yang tidak mengandung pork, lard, dan alkohol, restoran ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Banyak sekali menu pizza yang ditawarkan di restoran ini, mulai dari pizza dengan topping daging hingga topping truffle. Carnivora (Meat Lover Pizza). Calabria Spicy Salami Pizza, hingga Black Truffle Pizza siap memanjakan lidah Sahabat Fimela yang ingin merasakan makanan khas Italia.

Tidak hanya pizza, Massilia Cucina Italiana juga menawarkan makanan pembuka hingga makanan penutup khas Italia. Eggplant Parmigiana, hidangan terong yang diiris tipis dan dilapisi tiga jenis keju terbaik dipadukan dengan saus tomat ala Massilia. Restoran ini juga menawarkan makanan penutup khas Italia, Panna Cotta Ananas E Lamponi yang penuh dengan rasa manis dan segar.

Oasis Kuliner Italia di Jakarta

Dibuka untuk umum pada 1 Maret 2024, Massilia Cucina Italiana menjadi angin segar bagi perjalanan kuliner Italia di Jakarta. Massilia Cucina Italiana merupakan restoran pizza asal Bangkok yang sukses mengantongi berbagai penghargaan, seperti Top 50 Pizza in the World 2023 dan The Michelin Guide 2020.

Restoran ini berupaya untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pecinta kuliner Italia dengan menggunakan bahan-bahan artisanal berkualitas terbaik dari Italia pada setiap masakannya. Massilia Cucina Italiana menggunakan adonan pizza yang telah difermentasi selama 72 jam untuk memberikan tekstur pizza yang lembut dan mudah dicerna. Dipanggang menggunakan kayu bakar juga menjadi kunci lezatnya pizza yang ditawarkan oleh Massilia Cucina Italiana.

Dikutip dari rilis yang diterima oleh Tim Fimela, Dede Yusuf Fadilah, Brand Manager Massilia Cucina Italiana menyatakan, "Kami berharap bahwa pembukaan restoran terbaru ini dapat menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat Jakarta untuk menikmati pengalaman kuliner Italia yang autentik dan inovatif."

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading