Sukses

Lifestyle

Dapatkan Koleksi Musim Semi Musim Panas 2024 di Gerai Flagship Terbaru BOSS di Plaza Indonesia

Fimela.com, Jakarta BOSS, brand utama dari HUGO BOSS, telah memiliki 400 gerai di seluruh dunia dan merupakan perusahaan terkemuka di segmen premium pasar pakaian global. 

BOSS di Indonesia saat ini didistribusikan oleh PT. Fashindo Selaras Indonesia Retail yang merupakan joint venture yang didirukan oleh dua perusahaan ritel Indonesia terkemuka, yaitu PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) dan PT Kanmo Retailindo (KANMO). Dengan dibukanya gerai flagship BOSS terbaru di Plaza Indonesia, berbagai produk pakaian menarik hadir di gerai flagship terbarunya untuk memanjakan para pelanggan. Gerai terbarunya memprioritaskan pengalaman pelanggan selama berbelanja, memberikan pelayanan terbaik demi kenyamanan pelanggan.

Fokus pada pengalaman pelanggan

Gerai terbaru dari BOSS yang berlokasi di Plaza Indonesia ini berorientasi pada kenyamanan pelanggan selama berbelanja. Berangkat dari tujuan tersebut, gerai ini menyediakan area tempat duduk yang luas dan layanan counter khusus kepada pelanggan. Counter khusus ini menawarkan keramahtamahan BOSS melalui minuman segar dan atmosfer yang santai. BOSS menjamin kenyamanan pelanggan adalah hal yang utama selama berada di dalam gerainya. 

Selain itu, terdapat pula Style Guide khusus yang difasilitasi oleh Sales Assistants yang akan membantu konsultasi dan memberikan rekomendasi terkait jenis produk, bahan, hingga mix-and-match pakaian yang pelanggan butuhkan.

Koleksi Pakaian Pria Musim Semi/Musim Panas 2024

Gerai BOSS Plaza Indonesia akan memperlihatkan koleksi Musim Semi Musim Panas 2024 yang meliputi berbagai pakaian pria, mulai dari pakaian casual, pakaian sehari-hari, pakaian olahraga, hingga jas juga dapat dilihat di gerai terbarunya. Produk-produk yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan karena pakaian hingga alas kaki koleksi terbaru BOSS cocok untuk berbagai kesempatan.

Gerai terbaru dari BOSS Plaza Indonesia menampilkan identitas visual BOSS ke dalam arsitektur gerai melalui penggunaan material residensial yang hangat dan menyatu dengan warna putih. Secara keseluruhan, gerai terbaru ini menunjukkan visual brand yang berani dan kontemporer, serta menjadi tempat yang menawarkan lebih dari sekadar tempat berbelanja.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading