Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dijuluki si Paling Melankolis, Kamu Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu merasa lebih mudah tersentuh, sedih, dan termenung dibandingkan orang lain? Jika iya, mungkin kamu termasuk salah satu kepribadian yang dikenal melankolis.

Melankolis adalah sebuah perasaan yang diwarnai dengan kesedihan, introspeksi, dan kontemplasi. Bagi beberapa orang, melankolis bisa menjadi sumber inspirasi dan kreativitas. Namun, bagi yang lain, melankolis bisa menjadi beban yang terasa berat. Yuk, simak 5 zodiak berikut ini yang dijuluki si paling melankolis!

Cancer, Emosional dan Sensitif

Cancer dikenal sebagai zodiak yang sensitif dan emosional. Mereka memiliki perasaan yang dalam dan mudah tersentuh oleh berbagai hal. Cancer juga dikenal sebagai zodiak yang penuh kasih sayang dan perhatian, namun mereka juga mudah terluka dan merasa sedih. Jika ada yang memberikan apresiasi dan pujian kepada cancer, mereka akan cenderung tersentuh dan menangis haru dibandingkan tersenyum bahagia. Tak heran mereka dijulukii zodiak yang terkenal melankolis.

Pisces, Pemilik Empati yang Tinggi

Pisces dikenal sebagai zodiak yang imajinatif dan kreatif. Mereka memiliki dunia imajinasi yang luas dan sering kali tenggelam dalam pikiran dan perasaan mereka sendiri. Pisces juga memiliki rasa empati yang tinggi dan mudah tersentuh oleh penderitaan orang lain. Maka dari itu, ketika melihat orang menderita, Hati pisces menjadi rapuh tak berdaya karena ikut merasakan apa yang orang lain rasakan.

Scorpio, Sobat Pendengar Sejati

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang intens dan penuh gairah. Mereka memiliki perasaan yang kuat dan sering kali terjebak dalam pikiran mereka sendiri. Scorpio juga pendengar yang baik dan sering kali menjadi tempat curhat orang lain. Jadi ketika Scorpio mendengar curhatan teman-temannya, tak jarang mereka ikut tersentuh dan sedih bersama dengan teman-temannya, seakan mereka juga merasakan apa yang teman-temannya rasakan.

Taurus, Merayakan Sedih Saat Sendiri

Taurus dikenal sebagai zodiak yang santai dan suka menikmati hidup. Namun, Taurus juga memiliki sisi melankolis yang tersembunyi dan sering kali merasa sedih dan kesepian. Ketika Taurus sedang lelah, tidak jarang mereka merenung sendiri dan merayakan kesedihan ditengah kesendiriannya agar tidak merepotkan orang-orang disekitarnya. Taurus juga memiliki rasa insecure yang tinggi dan sering kali merasa tidak percaya diri.

Virgo, Perfeksionis yang Sering Kecewa akan Ekspetasi

Virgo dikenal sebagai zodiak yang perfeksionis dan kritis. Mereka selalu ingin melakukan yang terbaik dan sering kali merasa kecewa ketika tidak mencapai tujuan mereka. Bersembunyi di balik sifat perfeksionisnya, mereka sering merasa kesepian dan tidak dihargai. Mereka seringkali merenung jika merasa tidak dihargai dan berlarut-larut dalam lubang kesedihan yang tidak berujung karena mereka merasa apapun yang mereka lakukan tidak cukup untuk memuaskan orang-orang terdekatnya.

Jadi apakah zodiak Sahabat Fimela termasuk melankolis atau tidak nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading