Sukses

Lifestyle

10 Tahun Berkolaborasi, Ines De La Fressange Bawa Gaya Timeless dalam Sentuhan Parisian Chic untuk Koleksi Terakhirnya dengan UNIQLO

Fimela.com, Jakarta UNIQLO kembali mengumumkan peluncuran koleksi Ines De La Fressange Spring/Summer 2024 pada 5 April 2024 mendatang. Koleksi kolaborasi ini merayakan keanggunan effortless dan gaya chic khas Paris dari Ines De La Fressange, seorang ikon lifestyle dan simbol French Chic bagi para perempuan di seluruh dunia. Koleksi Spring/Summer 2024 ini akan menjadi penutup kolaborasi jangka panjang yang telah terjalin antara Ines De La Fressange dengan UNIQLO.

Kerja sama ini bermula pada koleksi Spring/Summer 2014, dan hingga satu dekade setelahnya konsisten menghadirkan berbagai koleksi bergaya French Chic yang mengangkat sisi elegan dari setiap perempuan. Koleksi kolaborasi terakhir bersama UNIQLO ini pun masih mempertahankan filosofi dari Ines De La Fressange yang tak berubah sejak koleksi pertama dengan UNIQLO, yaitu menghadirkan koleksi pakaian yang mengutamakan perempuan.

Koleksi UNIQLO ini telah mencerminkan kegemaran Ines De La Fressange membuat tampilan stylish tanpa mengesampingkan kenyamanan bagi penggunanya. Seperti halnya pada Jaket Coverall Denim yang berbahan ringan serta lembut, Rok Gather Katun Linen dengan siluet yang flowy, dan blus katun yang klasik menjadi item andalan dari sang desainer.

Gaya French Chic yang timeless

Sebagai koleksi penutup, di musim ini Ines kembali membawa gaya basic khas Prancis. Ines De La Fressange yang merupakan keturunan salah satu keluarga Prancis tertua, telah menjadi model di usia 17 tahun dan dengan cepat dikenal karena bakatnya, dan menjadi salah satu model paling terkenal di dunia. Sebagai ikon fesyen, Ines terkenal akan style "effortless" elegance yang khas dan representasinya akan seni ala Paris.

Ines De La Fressange, mengatakan, "Koleksi musim ini menjadi koleksi kolaborasi terakhir saya bersama UNIQLO. Segala sesuatunya yang direpresentasikan dari koleksi ini merupakan hasil yang telah kami capai bersama selama ini, dan saya bangga akan hal itu.”

Saya yakin, tambah Ines, koleksi ini bisa diterima dengan sangat baik oleh masyarakat. 10 tahun sudah kerja sama ini berlangsung, dan ia menikmati setiap momen bersama UNIQLO, berkreasi bersama untuk membawa style "casual elegan" kepada jutaan wanita di seluruh dunia. Mungkin pelanggan akan kecewa karena tak bisa lagi menemukan koleksi Ines selepas koleksi musim Spring/Summer 2024 ini. Tetapi jangan khawatir, karena sekarang ini Ines sedang menggarap project baru untuk menghadirkan kembali gaya Parisian Chic.

Kekaguman UNIQLO terhadap Ines De La Fressange

Koji Yanai, Senior Executive Officer Fast Retailing Group, mengatakan, "Awal kolaborasi kami dengan Ines terasa seperti takdir. Semuanya bermula ketika saya menemukan kalimat dari buku atau artikel wawancara beliau yang mengatakan "UNIQLO adalah favorit saya. Kepada Ines, saya sampaikan terima kasih saya untuk kerja sama yang sangat indah selama 10 tahun ini.”

Kolaborasi yang telah berlangsung selama 10 tahun ini merupakan yang terlama bagi UNIQLO. Sepanjang perjalanan bersama UNIQLO, Ines terus mengekspresikan gaya Parisian Chic yang beliau tuangkan dalam koleksi-koleksi estetik. Hal yang khas Ines adalah tampilan yang simpel dan chic, namun tidak melupakan unsur playful di saat yang bersamaan.

Koji meyakini semua berakar dari cara berpikiran Ines yang sederhana dan selalu positif. Ines adalah sosok perempuan berkarakter cerdas, lugas dan selalu terhias senyum di wajahnya. UNIQLO percaya pelanggan juga akan suka dengan koleksi yang menandai penghujung perjalanan bersama Ines selama 10 tahun ini.

 

Penulis: Miftah DK.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading