Sukses

Lifestyle

Mau Sneakers dan Apparel Anak Muda Serba Rp50.000 hingga Promo Up to 90%? USS Yard Sale x BRImo Hadir Lagi Jelang Idul Fitri!

Fimela.com, Jakarta Berencana belanja sepatu baru jelang lebaran nanti? Kabar baiknya, USS Yard Sale kembali hadir di bulan Ramadhan 2024 dengan menghadirkan berbagai penawaran dan diskon menarik dari BRImo. Acara yang digelar setiap tahun dalam momen menjelang lebaran ini kini diselenggarakan di City Hall, Pondok Indah Mall 3, pada tanggal 29-31 Maret 2024. Hadir membawakan Retail & Brands, Sneaker Market, hingga Vintage Market, USS Yard Sale memberikan penawaran seperti Sneakers & Apparel serba Rp50,000, Buy 1 Get 1, Raffle berhadiah puluhan juta rupiah, dan masih banyak lagi kejutan lainnya di hari acara.

“Acara USS Yard Sale adalah acara tahunan kami, yang kembali hadir di bulan Ramadhan, USS Yard Sale mempersembahkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan dengan diskon hingga 90%. Tidak hanya experience dalam berbelanja saja, kami juga memprioritaskan dukungan terhadap brand lokal di Indonesia dengan memberikan wadah bagi mereka untuk memasarkan produknya. Dengan promo-promo menarik dari brand dan juga pengalaman seru lainnya, kami ingin memberikan momen berbelanja yang tak terlupakan untuk pengunjung” , jelas Adista Fadhilah Project Director USS Networks.

USS Yard Sale, hadir dengan promo-promo hingga aktivasi menarik. Puluhan tenant pilihan yang bergabung hadir dan menawarkan barang-barang dengan harga murah dan spesial. Pengunjung bisa mendapatkan sneakers buy 1 get 1 juga diskon hingga 90% dari beberapa brand sneakers populer seperti Nike, Adidas, Converse, dan masih banyak lainnya

Beberapa brand lokal yang terkurasi bisa pengunjung temukan di USS Yard Sale, seperti Better Goods, DOMINATE, Vearst, Club of Five dan masih banyak lainnya. Tidak hanya brand lokal, Sneaker Flash, Sneakers Dept, Uncharted, dan deretan Reseller trusted lainnya, juga ikut meramaikan Sneaker Market. Pengunjung USS Yard Sale dapat menikmati promo menarik dari brand lokal Streetwear, pilihan barang terkurasi di Vintage Area, serta promo yang paling dinantikan yaitu Sneakers & Apparel serba Rp50,000, dengan kuota terbatas setiap harinya menggunakan BRImo.

“BRI berpartisipasi dalam memberikan pengalaman kemudahan berbelanja pada saat event USS Yard Sale melalui produknya seperti BRImo, Debit BRI, dan Kartu Kredit BRI. Seluruh program menarik event USS Yard Sale berlaku untuk kamu yang menggunakan produk tersebut. Beberapa program diantaranya terdapat promo buka rekening Tabungan BritAma dan BritAma Rencana Flexy berhak mendapatkan kupon undian raffle hingga kupon potongan belanja di USS Yard Sale senilai Rp 500 ribu. Tidak hanya itu, bagi pengguna Kartu Kredit BRI juga bisa mendapatkan promo diskon 15% dengan minimal pembelanjaan senilai Rp 3 juta.

Hanya dengan download BRImo melalui App Store dan Play Store, kamu akan mendapatkan banyak reward program dan kegiatan lainnya pada saat penyelenggaraan USS Yard Sale selama 3 hari.” jelas Faradita Rizky Adityarini selaku Assistant Vice President PT. Bank Rakyat Indonesia, Persero (Tbk).

Keseruan USS Yard Sale juga didukung dari beberapa Influencer di booth USS Fam Market. Disini para influencer akan menjual baju preloved dari brand-brand yang terkurasi dengan harga murah. Pengunjung juga bisa ikut mengikuti kegiatan Auction dari beberapa Tiktok Creators, dimana 100% hasil penjualannya akan disumbangkan ke yayasan edukasi anak. Tidak hanya memburu barang-barang diskonan, pengunjung yang berbelanja di USS Yard Sale juga bisa berkesempatan untuk memenangkan giveaway setiap harinya dari kegiatan Strolling Around, Terserah Dustin hosted by Dustin Tiffani, dan juga kesempatan memenangkan Raffle dengan hadiah sneakers, Jersey Player Issue bertandatangan Timnas Indonesia, hingga Alva Cervo dan masih banyak lainnya senilai puluhan juta rupiah.

Menariknya lagi, di USS Yard Sale tahun ini, BRI juga menghadirkan program menarik, yakni ‘’Sneakers Auction’’. Berikut syarat dan ketentuannya:

  • Lelang sneakers dilaksanakan pukul 14.00 & 20.00 setiap hari selama event berlangsung.
  • Peserta yang akan mengikuti lelang wajib memiliki rekening BRI.
  • Peserta melakukan top up dana minimal Rp 10.000.000,- yang di hold sampai dengan 31 Desember 2024.
  • Peserta juga wajib melakukan pembukaan rekening BritAma Rencana via BRImo dengan setoran bulanan Rp 500.000,- dan jangka waktu 9 bulan.
  • Peserta lelang yang berhak mendapatkan sneakers pada lelang adalah peserta dengan nominal top up dana tertinggi dan dilakukan selama periode lelang yang telah ditentukan oleh panitia.
  • 1 (satu) orang hanya berhak memenangkan 1 (satu) sneakers lelang selama event berlangsung.
  • Keputusan pemenang lelang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Para pengunjung yang ingin datang ke acara USS Yard Sale hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 50.000 di platform Blibli. Untuk Info lebih lengkap mengenai Promo BRI di USS Yard Sale 2024, kunjungi bbri.id/brimo_uss dan jangan lupa follow akun Instagram @bankbri_id serta @urbansneakersociety.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading