Sukses

Lifestyle

Rayakan Kedamaian di Bulan Ramadan, Havaianas Luncurkan Kampanye #BerhentiSejenak

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan adalah bulan penuh kebaikan. Semua orang berlomba-lomba melakukan hal baik kepada sesama mulai dari hal-hal yang kecil, seperti berbagi takjil atau berbagi sembako. Tidak hanya berbuat baik kepada sesama, bulan Ramadan juga menjadi momentum yang spesial untuk mengevaluasi diri sendiri, merenungkan kesalahan dan kekurangan yang perlu diperbaiki, serta menetapkan tujuan untuk menjadi diri yang lebih baik dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 

Selama ini, kita disibukkan dengan kesibukan sehari-hari yang menyebabkan kurangnya perhatian kepada orang lain, keluarga, bahkan diri sendiri.  Pada bulan Ramadan kali ini, Havaianas, merek sandal flip flop berbahan dasar karet premium asal Brasil ini meluncurkan kampanye #BerhentiSejenak.

Rayakan bulan penuh kebaikan dengan #BerhentiSejenak

Bulan ramadan adalah bulan penuh kebaikan. Havaianas mengusung kampanye #BerhentiSejenak untuk bulan Ramadan tahun 2024. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak masyarakat mengambil momen kedamaian menjadi lebih berarti di bulan Ramadan. Selan itu, Havaianas juga ingin merangkul nilai-nilai kebersamaan dan refleksi diri untuk menjalani perjalanan spiritual selama bulan suci ini.

“Terinspirasi dari momen kedamaian yang hadir selama bulan Ramadan, kami mengambil langkah dengan mengajak masyarakat untuk menghentikan sejenak rutinitas dan kesibukan mereka. Kami harap kampanye ini juga dapat mendorong masyarakat untuk meletakkan fokus yang lebih besar terhadap nilai-nilai yang berarti dalam kehidupan, seperti keluarga, persahabatan, berbuat kebaikan, dan juga diri sendiri,” ujar Lee Walker, Vice President Footwear and Active di Kanmo Group dikutip dari rilis yang diterima Tim Fimela.

Koleksi spesial Havaianas untuk #BerhentiSejenak

Kampanye #BerhentiSejenak diramaikan dengan hadirnya koleksi terbaru dari Havaianas yang akan menemai para penggunanya. Flipflop dengan model You Paraty Buckle Turtle hadir untuk para wanita yang ingin mengenakan flipflop stylish dan glamor dengan sentuhan buckle bermotif kura-kura. Koleksi Luna Premium Metallic juga dapat menjadi pilihan jika ingin mengenakan flipflop yang chic dan manis. Cosmo Osaka dan Twist Metal juga hadir melengkapi koleksi Ramadan untuk wanita.

Tidak hanya itu, Havaianas juga meluncurkan koleksi flipflop pria, yaitu Slide Classic dan Urban Print. Sandal slip-on Slide Classic menjadi favorit para pria di bulan Ramadan karena bentuknya yang sederhana dengan warnanya yang netral. Sementara itu, sandal Urban Print memberikan kesan yang lebih bold karena motif dan warnanya yang lebih berani.

 

Penulis: Karina Alya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading