Sukses

Lifestyle

Pentingnya Penuhi Nutrisi Rambut, PANTENE Hadirkan Kampanye #SekarangUntukSelamanya

Fimela.com, Jakarta Kulit wajah adalah hal yang biasanya dirawat dengan sepenuh hati. Wanita Indonesia rela menghabiskan waktu untuk melakukan banyak step skincare untuk wajah, tetapi tidak untuk rambut. Padahal, rambut juga perlu perhatian khusus, sama halnya seperti wajah. Rambut sangat rentan untuk rusak, seperti patah, kering, atau kusam. 

Rambut yang kering dan sulit diatur mungkin terjadi karena rambut yang sering di-styling atau pewarnaan yang terlalu sering. Tampilan rambut yang tidak optimal menyebabkan kurangnya percaya diri dan membuat mood menjadi rusak. PANTENE dengan kampanye terbarunya mencoba menyadarkan pentingnya perawatan rambut untuk diri yang lebih menawan dan bersinar. Dilansir dari cameocollege.com, berikut adalah sederet pentingnya hair care.

Pentingnya hair care

Rambut yang sehat akan memberikan dampak yang baik secara keseluruhan. Dengan rambut yang sehat, Sahabat Fimela akan merasa lebih percaya diri, bahagia, dan puas dengan penampilan diri. Rambut yang sehat memainkan peran yang sangat penting bagi penampilan Sahabat Fimela. Rambut dapat menjadi bingkai yang baik membentuk wajah menjadi lebih baik dan menambahkan sentuhan elegan pada tampilan Sahabat Fimela.

Langkah mudah untuk melindungi kesehatan rambut adalah dengan menggunakan kondisioner setelah keramas. Dilansir dari healthline.com, kebanyakan sampo menggunakan bahan kimia yang keras bagi rambut. Penggunaan sampo akan menyebabkan rambut menjadi kering dan sulit untuk ditata. Sementara itu, kondisioner memiliki kemampuan untuk membuat rambut menjadi lebih halus dan lentur. Tidak hanya mereka yang memiliki kondisi rambut kering, semua orang harus menggunakan kondisioner setelah keramas. Walaupun Sahabat Fimela tidak sering styling rambut, seperti blow dry atau curling, kondisioner tetap penting untuk menjaga kesehatan dan kelenturan rambut. Pilih kondisioner yang cocok dengan tipe rambut dan kebiasaan styling Sahabat Fimela. Dengan menggunakan kondisioner, Sahabat Fimela sudah satu langkah lebih dekat untuk mewujudkan rambut yang halus, kuat, dan lentur.

PANTENE penuhi kebutuhan nutrisi rambut

PANTENE hadir untuk kembali mengingatkan masyarakat Indonesia tentang pentingnya menggunakan kondisioner secara rutin setelah keramas. PANTENE Miracles Daily Hair Supplement dapat mendukung penampilan Sahabat  Fimela dan mood Sahabat Fimela.

Dikutip dari rilis yang diterima Tim Fimela, Binu Kovoor, Head of Marketing Hair dan Skincare dari P&G Indonesia menyatakan bahwa hanya 2 dari 10 masyarakat Indonesia yang menjadikan kondisioner bagian dari rangkaian perawatan rambut sehabis keramas. Jika seseorang hanya menggunakan sampo saat keramas, rambut akan menjadi kering, kusam, dan rapuh. PANTENE hadir dengan PANTENE Miracles Daily Hair Supplement Conditioner untuk penuhi kebutuhan nutrisi rambut dan menjadikan rambut sehat, kuat, dan mengkilap. Dengan rambut yang menawan, rasa percaya diri dan kecintaan pada diri sendiri dapat meningkat.

 

Penulis: Karina Alya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading