Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Mengirim Hampers Lebaran karena Sangat Dermawan

Fimela.com, Jakarta Datangnya Hari Raya Idulfitri atau Lebaran menjadi salah satu momen yang tepat bagi banyak orang untuk berbagi kebahagiaan, salah satunya dengan mengirim parcel lebaran. Ada banyak barang yang bisa dijadikan parcel lebaran, mulai dari peralatan salat, hingga makanan. Dari banyaknya orang yang kita kenal, mungkin ada beberapa yang suka mengirim parcel lebaran sebagai bentuk silaturahmi atau 'tanda cinta' menjaga hubungan baik.

Terkadang sifat atau karakter tertentu menentukan sikap orang yang suka memberi. Jika ditebak berdasarkan kepribadian zodiaknya, ini beberapa zodiak yang suka mengirim parcel atau hampers lebaran.

1. CANCER

Karakter zodiak Cancer yang lemah lembut, penuh kasih sayang, empati dan kepedulian membuatnya menjadi orang yang suka memberi saat Ramadan dan Lebaran datang. Ia mengirim parcel atau hampers kepada orang-orang terdekatnya seperti sahabat, rekan kerja, saudara, dan tetangga yang baik padanya. Cancer melakukan itu dengan ketulusan hati ingin karena ingin berbagi kebahagiaan di hari raya sekaligus menjadi cara terbaik menjalin silaturahmi.

2. LEO

Leo punya kepedulian tinggi dan sangat murah hati. Rasa bahagianya saat menjalani Ramadan dan menyambut kemeriahan Lebaran mampu mendorongnya untuk berbagi ke semua orang, itulah alasan ia suka mengirim hampers lebaran. Ketika Leo merasa senang, ia menjadi lebih dermawan, dan itulah yang terjadi selama Bulan Ramadan. Ia suka memberi bukan hanya untuk mendapatkan banyak pahala tapi juga memperkuat tali persaudaraan dengan orang-orang yang ia pedulikan.

3. PISCES

Pisces cenderung memiliki hati yang penuh empati dan rasa sayang yang tulus sehingga membuatnya ingin mengasihi banyak orang dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dalam bentuk memberi hadiah atau mengirim hampers lebaran. Ia selalu ingin menyebarkan kegembiraan dan membuat orang lain merasa istimewa. Ia juga memberi hampers lebaran untuk tetap menjalin komunikasi dan ikatan persahabatan dengan banyak orang. Pisces juga suka membahagiakan orang lain karena itu ikut membuatnya bahagia.

4. SAGITARIUS

Tak banyak yang tahu bahwa Sagitarius memiliki hati yang hangat dan tulus. Ia memiliki pikiran positif dan optimis, ketika merasa bahagia selama Bulan Ramadan dan menyambut Lebaran, Sagitarius secara alami ingin merayakan bersama banyak orang, karena itulah ia terdorong untuk mengirim hampers. Ia suka menyebarkan kegembiraan dan energi positif kepada semua orang, dengan mengirim hampers lebaran, ia berharap orang bisa memahami dan menerima hatinya yang tulus dan peduli.

5. LIBRA

Salah satu bahasa cinta Libra kepada banyak orang adalah berbagi hadiah, termasuk mengirim hampers lebaran. Libra menjaga keseimbangan hidupnya, terutama hubungan sosial natar manusia dengan banyak cara, bukan hanya menjadi pribadi yang netral dan objektif namun juga penyayang dan peduli dengan sekitarnya. Mengirim hamper lebaran bukan hanya menjadi cara ia menunjukkan rasa sayang tapi juga ketulusan hati sekaligus kebahagiaannya menyambut lebaran. Apalagi membahahagiakan orang lain bisa membuatnya ikut bahagia.

Itu dia sekian zodiak yang hobi ngirim parcel atau hampers lebaran.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading