Sukses

Lifestyle

The Isle Adventure, INNISFREE Luncurkan Pengalaman Metaverse yang Menakjubkan

Fimela.com, Jakarta INNISFREE, sebuah brand kecantikan asal Korea Selatan merupakan brand yang meluncurkan berbagai produk kecantikan dengan kualitas tinggi. Diluncurkan pada tahun 2000, brand ini telah berkembang pesat di berbagai belahan dunia. INNISFREE memberikan kecantikan yang sehat kepada para pelangagnnya dengan mengeksplorasi energi alam yang tidak terbatas.

Kini, pengalaman di dunia digital sudah semakin umum dilakukan. Menjawab tantangan zaman, INNISFREE kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan pengalaman Metaverse pertamanya yang berkolaborasi dengan The Sandbox. “The Isle Adventure” adalah pengalaman yang lebih dari sekadar permainan. Ditujukan bagi para Generasi Z yang sangat lekat dengan dunia digital, INNISFREE menyediakan ajang petualangan virtual.

Pengalaman Metaverse Pertama INNISFREE

INNISFREE hadirkan pengalaman Metaverse pertamanya untuk melibatkan para Generasi Z yang sangat dekat dengan dunia digital. Brand kecantikan asal Korea Selatan ini bekerja sama dengan The Sandbox untuk menciptakan pengalaman yang optimal bagi para konsumennya. Peluncuran ini merupakan langkah awal INNISFREE dalam dunia Metaverse. 

“The Isle Adventure” merupakan pengalaman Metaverse yang lebih dari sekadar permainan. INNISFREE selalu menjunjung tinggi identitasnya dengan menyebarkan keindahan alam melalui dunia digital. INNISFREE menjanjikan perjalanan dunia digital yang menyenangkan bagi para pengguna. 

“GREEN TEA” merupakan karakter utama dari “The Isle Adventure” yang menjelajahi pulau ajaib bernama “THE ISLE”. Saat para pemain melakukan perjalanan di dunia digital ini, para karakter akan melakukan misi-misi yang menyenangkan untuk menciptakan produk kecantikan yagn kuat. Semangat INNISFREE untuk perawatan kulit bertenaga alam juga tercermin melalui “The Isle Adventure”.

Jelajahi dan Menangkan Tiket Petualangan Dunia Nyata

Diluncurkan pada April 2024, INNISFREE tidak hanya meluncurkan kesempatan petualangan di dunia digital, tetapi juga kesempatan petualangan di dunia nyata. INNISFREE menawarkan insentif yang luar biasa bagi para pemain. Apabila para pemain berhasil menyelesaikan permainan, maka akan berkesempatan untuk memenangkan tiket penerbangan senilai  $2.024. 

TikTok INNISFREE menyambut para pemain dari The Sandbox dan pengguna Web 2, termasuk para pengikut media sosial merek tersebut. Para peserta dapat bergabung dengan mengunjungi akun TikTok resmi INNISFREE Indonesia dan ikut serta dalam permainan #TheIsleAdventure AR Filter. Unggah pengalaman saat memakai filter dan pengguna juga akan diikutsertakan dalam undian untuk memenangkan tiket penerbangan.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading