Sukses

Beauty

INNISFREE Luncurkan Produk Edisi Terbatas yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun baru, brand ternama asal Korea Selatan, INNISFREE meluncurkan produk edisi terbatas yang hanya ada pada liburan. Bukan hanya terbatas, produk tersebut juga didesain dengan menarik dan unik, serta memiliki formulasi yang inovatif. 

Dikarenakan berpapasan tahun baru yang identik dengan warna hijau dan merah, produk edisi terbatas ini pastinya akan ada dengan sentuhan baru. Meskipun, terdengar memiliki warna yang terkesan kurang menarik, mereka akan mengisinya dengan sentuhan kecerahan dan modern. INNISFREE meluncurkan dengan menggunakan tema “Joyful Holiday in the Isle”. Tema ini terinspirasi dari pulang mi serius kaya akan manfaat dan menjadi sumber bahan kandungan andalan. 

Koleksi “Joyful Holiday in the Isle” akan mencangkup beberapa produk skincare, seperti serum dan rangkaian krim. Jika kamu sedang mencari kado natal untuk diberikan kepada orang tercinta, berikut adalah detail dari paket hadia “Joyful Holiday in the Isle” dari INNISFREE.

 

Marvel at Enzyme Lights Set

Serum Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit hingga empat kali lipat dalam waktu empat minggu? Tentu saja hal ini sangat menarik bagi konsumen, khususnya bagi mereka yang memiliki masalah kulit kusam dan noda hitam. Terlebih lagi, serum ini dilengkapi dengan mini serum dan krim dari rangkaian Green Tea yang dapat memberikan kelembapan instan dan efek kulit sehat bercahaya.

 

 

Splash into the Soothing Pond Set

Set perawatan kulit Retinol Cica dari INNISFREE cocok untuk hadiah akhir tahun bagi orang yang memiliki masalah kulit berjerawat, bekas jerawat, komedo, tekstur kasar, dan kemerahan.

Set ini terdiri dari tiga produk yang bekerja sama untuk mengatasi berbagai masalah kulit tersebut. Retinol Cica Serum mengandung retinol dan centella asiatica yang dapat membantu mengurangi peradangan dan merangsang produksi kolagen. Mini serum Green Tea mengandung antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Mini Bija Cica Balm mengandung biji chia yang dapat membantu melembapkan dan menenangkan kulit.

 

 

Explore the Green Tea Forest

Serum hidrasi Green Tea Seed Hyaluronic dari INNISFREE yang ikonik kini telah diformulasikan ulang dengan teknologi terbaru. Serum ini kini lebih cepat menyerap, lebih dalam, lebih kuat, dan lebih tahan lama.

Set hadiah ini juga mencakup mini toner, krim, dan serum isi ulang. Mini toner dan krim dapat digunakan untuk mencoba produk sebelum membeli ukuran penuh. Serum isi ulang dapat menghemat biaya dan ramah lingkungan.

Jika Sahabat FIMELA tertarik untuk membelikan ini sebagai kado natal untuk diri sendiri atau orang lain, koleksi “Joyful Holiday in the Isle” bisa dibeli di seluruh gerai resmi INNISFREE Indonesia, baik secara luring ataupun daring. Koleksi ini tersedia selama bulan November ke Desember.

 

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading