Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Susah Gemuk sehingga Tidak Perlu Diet Seumur Hidup

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita bertemu dengan orang-orang yang memang tidak mudah gemuk dalam hidupnya. Ada banyak alasan ilmiah mengenai kondisi tubuh seperti ini, entah karena mereka jarang makan, metabolisme tubuh yang cepat dan aktif atau karena punya banyak kegiatan sehingga mudah membakar kalori dan lemak di dalam tubuh. Tapi apa pun alasannya, bisa jadi sekian zodiak ini yang susah gemuk sehingga tidak perlu diet.

1. SAGITARIUS

Sagitarius adalah zodiak yang mencintai petualangan, eksplorasi dan aktivitas aktif di luar rumah dengan giat dan penuh semangat. Sebisa mungkin ia memenuhi waktu setiap hari dengan banyak kegiatan fisik yang membuatnya banyak bergerak. Sagitarius juga sangat menikmati aktivitas luar ruangan seperti olahraga dan bepergian ke berbagai tempat baru, semua itu berkontribusi terhadap pembakaran kalori. Jadi jangan heran jika Sagitarius cenderung memiliki tubuh ramping dan susah gemuk, karena ia lebih suka jalan-jalan ketimbang makan.

2. ARIES

Aries menjadi zodiak yang gampang sekali menjaga berat badan ideal bahkan cenderung susah gemuk sehingga tidak perlu diet sepanjang usianya. Itu karena zodiak Aries sangat aktif dan energik, suka sekali melakukan banyak kegiatan untuk mengisi waktu luang. Aries juga tipe zodiak yang tidak suka rebahan terlalu lama, ia selalu butuh bergerak, bepergian ke suatu tempat, bertemu banyak orang dan semacamnya agar tidak merasa bosan. Jangan heran jika Aries suka sekali melakukan aktivitas yang membakar kalori seperti olahraga atau menjalani hobi aktif di luar rumah.

 

3. LEO

Satu lagi zodiak yang sangat suka sekali menjalani kehidupan aktif dan cenderung memiliki metabolisme tinggi, yaitu Leo. Leo sepertinya menjadi zodiak yang susah gemuk karena suka menjalani banyak aktivitas padat sepanjang hari. Ia terkadang tidak terlalu memedulikan waktu makan, dan karena sudah terbiasa tidak makan berlebihan, secara alami sistem pencernaannya tidak menerima makanan yang jumlahnya berlebih. Leo sadar akan penampilan yang menarik dan enak dilihat, karena itu juga ia menjaga berat badan. Leo secara sadar membatasi porsi makannya meski tahu badannya susah gemuk.

4. CAPRICORN

Capricorn secara alami memiliki tubuh ramping dan ideal karena ia tidak terobsesi dengan makanan. Ia bisa makan apa saja dalam porsi sedikit karena memiliki kesadaran diri bahwa ia hanya perlu sedikit makanan untuk bisa beraktivitas normal. Itu ia pelajari dari jurnal ilmiah atau hasil diskusi dengan banyak orang. Capricorn juga memiliki kedisiplinan serta kendali diri yang baik, sehingga mudah baginya menahan diri agar tidak makan berlebihan. Tapi kalau pun ingin makan banyak, metabolisme Capricorn cenderung baik sehingga mudah membakar kalori.

5. VIRGO

Virgo temasuk zodiak yang disiplin dan lebih fokus pada kegiatan fisik ketimbang membiarkan dirinya terlena dengan makann hingga mengonsumsi secara berlebihan. Sebaggai zodiak yang pandai mengendalikan diri, Virgo juga lebih banyak melakukan aktivitas dan menerapkan hidup sehat dengan banyak makan buah dan sayur. Kalaupun terlihat banyak makan, Virgo tak akan mudah gemuk karena ia mengimbanginya dengan olahraga atau tidak banyak makan esok harinya. Karena itulah ia jadi zodiak yang susah gemuk sehingga tidak harus diet ketat.

Itu dia beberapa zodiak susah gemuk yang tidak perlu diet seumur hidup.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading