Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Malas Ikut Kumpul Keluarga karena Bikin Lelah Hati

Fimela.com, Jakarta Acara kumpul keluarga seringkali menjadi momen silaturahmi yang mempererat ikatan keluarga dan kekerabatan. Biasanya acara ini berlangsung saat ada hari-hari istimewa seperti lebaran, natal, dan semacamnya. Di antara banyak orang yang menghadiri acara kumpul keluarga, biasanya akan selalu ada orang-orang yang malas mengikutinya karena berbagai macam alasan. Jika ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini sekian zodiak yang paling malas ikut kumpul keluarga karena bikin lelah hati.

1. Virgo

Meskipun menghormati dan menghargai setiap anggota keluarga dan kerabat, namun bukan berarti Virgo akan menikmati acara kumpul keluarga. Virgo bersifat sosial tapi juga introvert yang membutuhkan waktu untuk memulihkan tenaga setelah bersosialisasi seharian. Pertemuan yang besar dan riuh ramai mungkin menghabiskan energi Virgo sehingga membuatnya lelah secara fisik maupun mental. Ia lebih suka menciptakan interaksi secukupnya, dengan orang-orang seperlunya.

2. Cancer

Cancer mungkin lebih memilih interaksi sosial yang lebih kecil dan terkendali ketimbang yang besar dan luas seperti acara kumpul keluarga yang diadakan setahun sekali saat hari raya. Cancer yang sering memiliki sifat sensitif dan minder akan rentan merasa kecil di antara banyak orang. Cancer juga rentan terluka secara emosional karena kata-kata atau sikap yang tak menyenangkan dari kerabat tertentu. Tapi Cancer tak ingin mencari masalah dan memilih bersabar, karena itulah ia malas ikut kumpul keluarga.

3. Aquarius

Aquarius adalah zodiak pemikir yang mandiri dan menghargai privasi. Ia malas hadir dalam pertemuan keluarga besar mungkin karena tak suka menghadapi komentar-komentar kepo dan menghakimi yang terkadang dilontarkan oleh beberapa pihak yang agak menyebalkan. Terkadang beberapa orang merasa berhak memberi saran dan nasihat padahal tak pernah diminta. Lagipula Aquarius juga tak begitu peduli dengan hal itu, tapi ketika suasana hatinya sedang tak baik, ia bisa sakit hati juga dengan sikap ikut campur mereka.

4. Capricorn

Sesekali Capricorn suka bertemu dengan saudara dan keluarga jauh. Kumpul keluarga selalu menjadi momen yang ia sukai sekaligus tidak ia sukai, karena terkadang kegiatan ini cukup melelahkan dan mengganggu produktivitasnya dalam bekerja. Capricorn mungkin menganggap pertemuan dalam jumlah besar juga bisa menjadi momen saling menghakimi kehidupan satu sama lain. Meskipun ia selalu suka bertemu keluarga besar dengan tawa gembira di hati, tapi ada kalanya ia malas bertemu orang-orang tertentu.

5. Scorpio

Scorpio cenderung berkepribadian introvert sehingga lebih suka diam di rumah dan malas menghadiri acara kumpul keluarga. Scorpio sangat gampang lelah dan kesal jika menghabiskan banyak waktu berinteraksi dengan banyak orang, apalagi harus menghadapi orang-orang yang kepo dengan kehidupan pribadinya dan mencoba ikut campur dengan urusan hidupnya. Scorpio juga cukup lelah menanggapi komentar-komentar tidak perlu yang dilontarkan kerabat-kerabat yang agak menjengkelkan, hanya bikin lelah hati.

Itu dia beberapa zodiak yang paling malas ikut kumpul keluarga karena bikin lelah hati dan rentan sakit hati.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading