Sukses

Lifestyle

Inspirasi Pesta Bertemakan Coquette, Sederhana dan Berkesan!

Fimela.com, Jakarta Coquette merujuk pada wanita yang menggoda dan menarik, dengan gaya yang feminin dan anggun. Mereka suka bermain-main dengan pria dan dikenal karena kecerdasan dan humor mereka. Di era modern ini, banyak orang mencari cara untuk merayakan momen spesial dengan cara yang unik dan berkesan.

Salah satu tren yang sedang populer adalah pesta coquette. Pesta ini biasanya dihiasi dengan warna-warna pastel, dekorasi bunga, dan pencahayaan yang temaram. Tamu-tamu yang hadir biasanya mengenakan pakaian yang feminin dan anggun, serta aksesoris yang berkilauan. Untuk kamu pecinta coquette, kamu bisa coba inspirasi dari fimela berikut untuk kamu lakukan, yang pastinya simpel dan berkesan.

Dekorasi Pesta Coquette

Coquette identik dengan sentuhan feminin dan anggun jadi kamu bisa dekorasi pesta ini dengan memadukan warna putih, pink, lavender, dan peach dengan kilau glitter dan gradasi metalik. Dekor bunga segar seperti mawar, peony, dan hydrangea akan menambah kecantikan pada setiap sudut. Pencahayaan temaram menciptakan suasana intim yang romantis, sementara detail antik seperti cermin klasik, bingkai foto vintage, dan lampu kristal menambah sentuhan klasik. Serbet dengan pita, pernak-pernik dalam vas, dan lampu-lampu peri menambahkan keindahan pada setiap detail. Mutiara dan renda memberikan sentuhan keanggunan dan kehalusan, baik dalam dekorasi pesta maupun pakaian.

Agenda Seru ala Coquette Girls

Untuk aktivitas lebih seru, cobalah putar lagu-lagu klasik, lagu-lagu pop, yang membuat semua orang berdansa dan bernyanyi bersama. Kamu bisa coba untuk putar lagu-lagu dari Lana del rey, ABBA, Laufrey, Nadin Amizah, dan artis lainnya. Sambil menikmati playlist lagu coquette, kamu bisa bertukar aksesoris coquette bersama teman. Jika kamu punya aksesoris bervariasi yang berbeda dengan temanmu, kamu bisa adakan sesi saling bertukar aksesoris coquette. Karena pasti banyak referensi dan inspirasi untuk looks mu lebih banyak.

Dresscode dan Aksesoris Ala Coquette

Dresscode ala coquette adalah feminin dan flowy. Pilih gaun, rok, atau blus dengan bahan halus seperti sutra, renda, dan chiffon untuk tampil coquette. Tambahkan aksesoris berkilauan seperti bando, kalung, gelang, dan anting-anting dengan kristal dan mutiara untuk sentuhan glamor. Untuk sentuhan vintage dan klasik, gunakan bros, topi, atau sarung tangan. Jangan lupa tambahkan mutiara sebagai aksesoris feminin. Selesaikan penampilan dengan sepatu high heels yang menawan untuk sentuhan glamor dan kesan lebih tinggi.

Hidangan Makanan dan Minuman yang Coquette-coded

Dekorasi makanan dan minuman yang estetik adalah kunci untuk pesta coquette yang sempurna. Sajikan kue bertingkat mini, menara macaron, cupcake, dan popcorn mewah dengan warna-warna sesuai paletmu. Untuk minuman, suguhkan strawberry milkshake, teh telang, rosella, dan berbagai minuman bersoda untuk melengkapi keimutan pesta. Dekorasi makanan dan minuman dengan menggunakan piring dan gelas berwarna pastel akan menambahkan sentuhan estetik yang menarik. Pastikan semuanya terlihat begitu lezat hingga hampir terlalu indah untuk dimakan.

Itulah beberapa inspirasi unik tema coquette untuk acara pestamu, Semoga suka ya, Sahabat fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading