Sukses

Lifestyle

Westin Hotels & Resorts Memperkuat Reputasi “Best in Bed” dengan Peluncuruan Generasi Terbaru Heavenly® Bed Secara Global

Fimela.com, Jakarta Mengukuhkan tradisi untuk memberikan tidur mendalam dan menyegarkan bagi para tamu, Westin Hotels & Resorts, yang merupakan bagian dari portofolio Marriott Bonvoy dengan lebih dari 30 merek luar biasa, meluncurkan generasi terbaru dari Heavenly® Bed. Dikembangkan dari hasil kolaborasi para pakar tidur terkemuka, para karyawan, serta tamu Westin, generasi terbaru Heavenly Bed mengendepankan misi merek dan pendekatan kesejahteraan secara 360 derajat, memberdayakan wisatawan untuk tidak hanya menjaga, namun juga meningkatkan kesejahteraan mereka saat bepergian.

Sebagai merek kesejahteraan unggul di industri perhotelan, Westin sudah lama menyadari tidur sebagai salah satu landasan kesejahteraan. Banyak wisatawan kini mempertimbangkan tidur yang memulihkan sebagai bagian penting dari pengalaman wisata mereka secara keseluruhan, sebuah topik di mana Westin telah menjadi sumber yang kredibel selama beberapa dekade. Prioritas baru akan tidur berkualitas membuat setiap orang mencari cara baru untuk mengoptimalkan pengalaman tidur mereka saat bepergian, seperti yang terbukti oleh sektor tidur yang meningkat secara signifikan dan diperkirakan akan tumbuh lebih dari $400 miliar hingga tahun 2028.

Legasi Heavenly Bed ini tidak hanya membuka jalan untuk memberikan kenyamanan tak tertandingi kepada para tamu, tetapi juga meningkatkan minat konsumen untuk membawa pulang pengalaman tidur mereka ke rumah, dengan lebih dari 500.000 Heavenly Bed terjual sejak peluncuran resminya di Westin Store.

Menyegarkan pengalaman tidur para tamu

Didorong oleh kesuksesan yang berkelanjutan dan reputasi prestisius, Westin memulai perjalanan multi-tahun untuk menyegarkan pengalaman tidur tamu dan meningkatkan kesejahteraan para tamu di lebih dari 240 hotel dan resor di seluruh dunia. “Sebuah tolak ukur di industri ditetapkan dengan peluncuran Heavenly Bed pada tahun 1999 dan kini menjadi bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman tidur terbaik bagi para tamu di seluruh dunia. Dalam budaya yang telah lama memuja kesibukan dan produktivitas, Westin menyadari bahwa tidur yang baik pada saat malam hari sangat penting bagi kesejahteraan tamu secara keseluruhan, itulah mengapa Heavenly Bed kami yang ikonik telah menciptakan resonansi dengan para wisatawan selama puluhan tahun,” kata Brian Povinelli, Senior Vice President and Global Head of Marketing and Brand, Marriott International.

“Memahami bertumbuhnya penggemar setia dari kasur ini selama bertahun-tahun; tujuan kami adalah mendengarkan dan meninjau setiap aspek pengalaman tamu dan rekan kerja dengan saksama, memastikan setiap pembaruan dilakukan memliki tujuan dan berdampak besar. Kami yakin bahwa ini akan melebihi harapan, baik tamu-tamu setia maupun tamu Westin di masa depan di seluruh dunia dan sekali lagi menaikkan standar kenyamanan bagi tamu-tamu kami”

Dengan tujuan menetapkan standar baru untuk tidur yang memulihkan saat bepergian, proses pengembangan yang signifikan dari Westin mencakup uji coba ribuan produk, mengadakan kelompok fokus konsumen dan sesi mendengarkan properti, serta melakukan penelitian tentang evolusi kenyamanan tidur dan teknologi. Ini berujung pada produk baru terbaik dengan desain yang dimodernisasi dan komitmen yang lebih luas untuk terus berevolusi dan meningkatkan pengalaman Westin Sleep Well.

Pengalaman tidur superior

Dari kasur berlapis plush-top dan tenunan serat perak inovatifnya, hingga lapisan tambahan dengan busa memori yang dicampur dengan gel untuk regulasi suhu, kasur Heavenly Bed generasi terbaru menawarkan pengalaman tidur superior yang lebih ditingkatkan oleh peningkatan signifikan dalam desain dan bahan. Semua komponen perlengkapan tidur telah ditingkatkan dengan bahan hipoalergenik dan isian duvet campuran bahan unik dan dilapisi dengan katun halus, dirancang untuk mengatur suhu dan menjaga tamu tetap merasa sejuk untuk tidur malam yang lebih baik.

Menggantikan versi sebelumnya yang bernuansa putih, Heavenly Bed hadir dengan desain selimut baru berwarna charcoal dan pinggiran bantal untuk memberikan nuansa hangat dan tampilan seperti awan. Selimut tenun mewah ini menampilkan pola tone-on-tone yang terinspirasi dari prinsip desain biophilic Westin dan berfungsi sebagai lapisan hangat tambahan dan selimut indah terinspirasi dari suasana rumah. Tak hanya itu, pembaruan desain juga termasuk kain linen satin dengan hasil akhir matte alami dan penghilangan “rok” tempat tidur serta bantal penyangga, mencerminkan pengalaman tidur yang lebih modern dan masukan dari para tamu. Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai The Westin Heavenly Bed dan pengalaman kesejahteraan secara 360 derajat, silakan kunjungi www.westin.marriott.com.

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading