Sukses

Entertainment

Olivia Wilde Muak dengan Tingkah Justin Bieber

Justin BieberTengah adakan konser solonya minggu lalu, secara bersamaan Justin Bieber merayakan hari ulang tahunnya. Terlihat berjalan-jalan tanpa mengenakan baju di Inggris, Justin tampak memamerkan six-pack nya kepada semua orang yang ada di tempat saat itu. Fotonya tampak menarik perhatian seluruh dunia, tak terkecuali aktris cantik, Olivia Wilde. Pada akun Twitternya, Olivia ikut berkomentar pada cara berpakaian Justin, “Bieber, put your f---king shirt on”. Aktris yang juga merupakan model itu menambahkan, “Kecuali kalau kamu kehilangan semua bajumu dalam kebakaran, aku turut berbelasungkawa dan menyarankan untuk segera membeli baju baru,” tulisnya di Twitter.

Justin ternyata tak hanya mengalami ulang tahun terburuknya, konser yang diadakan pada arena O2 di London Senin malam kemarin, turut menambah daftar kekacauan karena ulahnya. Konser tersebut harusnya mulai pada pukul 8:30 malam hari, namun Justin baru muncul dua jam kemudian. Beberapa fans yang sudah lelah menunggu meninggalkan venue tersebut, beberapa pulang karena sudah lewat jam malam yang diberikan orangtua mereka (mengingat kebanyakan fans Justin masih di bangku SMP dan SMA).

Seperti yang diketahui, pesta ulang tahunnya pada Jumat malam berakhir dengan dramatis ketika ia dan rombongannya diusir pihak keamanan klub yang ia datangi di London, Soir du Cirque, karena beberapa anggota yang ia bawa masih di bawah umur. Well Justin, London don’t seems to like you that much…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading