Sukses

Entertainment

Sering Pulang Malam, Dewi Perssik Dikomplain Anak

Fimela.com, Jakarta Gara-gara sering pulang malam, Dewi Perssik atau akrab disapa Depe kerap dikomplain anaknya, Gabriel. Soalnya sebagai penyanyi dangdut laris, tak dapat dipungkiri memang job acara baik on air maupun off air masih padat.

"Anakku sering komplain. Dia lebih agresif dari dulu, misalnya saya pulang janji jam 9, ya harus ditepati, dia suka manja, nilai jadi anjlok karena saya suka kerja pulangnya malam," kata Depe di lapangan tembak Mabes AL, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (27/2/2015).

Dewi Perssik

Diakui Depe, anaknya tersebut terkadang cemburu pada teman-temannya yang selalu diantar orang tuanya ke sekolah. "Dia ada kecemburuan kalau lihat di sekolah, biasanya teman-temannya diantar bapak ibunya. Tapi anak saya diantar ama suster. Dia sering nanya kapan mama antar ke sekolah," begitu Depe menirukan rengekan anaknya.

Namun, diantara kesibukannya, Depe tetap meluangkan waktu bagi anaknya. Ia selalu menyediakan waktu di hari Minggu untuk bermain dengan anaknya. Depe ingin menjadi orang tua hebat bagi anaknya.

Hujan Air Mata Iringi Kebebasan Dewi Perssik

"Kan enggak setiap hari kerja begini, setiap minggu memang untuk anak tercinta, enggak setiap hari kerja, di luar penyanyi saya mau jadi single parents kuat. saya juga jadi bapak buat anak saya," tandas Dewi Perssik. (Anto)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading