Sukses

Entertainment

Tebar Senyum Cantik, Miranda Kerr Malah Dihujat Warga Korea

Fimela.com, Jakarta Tugas sebagai duta Reebok membuat Miranda Kerr harus menghabiskan waktu beberapa hari di Korea. Kini, setelah beberapa lama tinggal, mantan model Victoria's Secret itu akhirnya mendarat di Haneda International Airport, Jepang pada Rabu (15/4). Sayangnya, keberadaannya di Korea ternyata tak bisa dilupakan begitu saja.

Sat dia berada di Tokyo, Jepang, ibu satu anak ini malah mendapat sambutan dingin dari warga yang tinggal di Korea. Hal ini terlihat dari banyaknya pengguna media sosial yang menyatakan kebencian pada Miranda, yang menganggap kehadiran Miranda di Korea sama sekali tidak diharapkan.

Sambutan fans Tokyo saat Miranda Kerr tiba

"Miranda, sialan kau. Aku benci padamu, dan kau pasti tahu alasannya," demikian bunyi salah satu postingan di Instagram.

Pengguna Instagram lain juga mengungkapkan hal yang sama tentang Miranda. Salah satunya menegaskan bahwa sebenarnya tak ada yang peduli tentang keberadaan mantan pasangan Orlando Bloom itu di Korea.

Salah satu foto yang dipajang Miranda Kerr di Instagram

"Tolong jangan posting apapun lagi tentang keberadaanmu di Korea. Fans bakal sakit hati, dan percayalah mereka (orang Korea) takkan kepikiran untuk menyambutmu," demikian bunyi postingan lain.

Selama di Korea, Miranda Kerr memang sempat memajang berbagai foto saat berada di Korea, namun selalu berakhir dengan hujatan. Hal ini tidak terlepas dari reputasinya yang dianggap sebagai wanita yang tidak setia, sehingga rumah tangganya dengan Orlando Bloom berakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading