Sukses

News & Entertainment

Romantisnya Shaheer Sheikh Saat Gendong Nabila Syakieb

Bintang.com, Jakarta Tak hanya Ayu Ting Ting, ternyata Nabila Syakieb juga merasakan romantisme Shaheer Sheikh. Sinetron terbaru Shaheer bertajuk 'Cinta di Langit Taj Mahal' membuat kedekatan keduanya semakin intens. Bahkan, Shaheer sempat menggendong Nabila.

Dalam akun instagram Otis Hahijary (otis_hahijary) terlihat kemesraan antara Shaheer dan Nabila. Dengan berlatar belakang Taj Mahal, Shaheer mengangkat tubuh Nabila. Romantisme antara keduanya ini ternyata hanya sebatas tuntutan peran saja.

 

A video posted by Otis Hahijary (@otis_hahijary) on

 

Nabila dan Shaheer memang dipertemukan sebagai sepasang kekasih di sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Shaheer melakoni peran sebagai Raehan. Sedangkan Nabila berperan sebagai Najwa.

Baca Juga: India Banget! Shaheer Sheikh Goyang di Cinta di Langit Taj Mahal

Baik Najwa maupun Raehan memiliki persamaan sifat. Keduanya termasuk kategori pria dan wanita idaman. Tapi, kehidupan tak ada yang sempurna. Kehidupan keduanya justru harus diterpa oleh krikil-krikil masalah.

 Keceriaan Shaheer Sheikh Syuting 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Foto: Instagram

Dalam video berdurasi kurang satu menit tersebut, Evan Sanders terlihat iseng dengan Nabila dan Shaheer. Evan menubrukkan tubuh dua artis muda tersebut. Shaher yang tak terima pun megejar Evan.

Sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' baru akan tayang pada 1 Juni mendatang. Sinetron yang menjadi debut Shaheer Sheikh ini sudah menempatkannya sebagai pemain utama. Nampaknya, Shaheer dan Nabila Syakieb akan melakukan banyak adegan romantis di sinetron yang ditayangkan dalam rangka menyambut Ramadhan tersebut.   

Loading