Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Menikah Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Dimas Anggara. Ia membenarkan kabar pertunangannya dengan seorang perempuan asal Singapura. Dengan malu-malu Dimas mengatakan bahwa dirinya telah bertunangan dengan perempuan yang menurutnya terbaik ini.

"Ya (orang Singapura). Bukan orang Indonesia. Udah ah malu nih, pokoknya dia the best," kata Dimas Anggara saat jumpa press film Magic Hour, Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).

Dimas Anggara melakoni peran sebagai Dimas di film 'Magic Hour'. Foto: Twitter (@MagicHourID)

Baca Juga: 'Magic Hour' Rilis Teaser Trailer Romantis

Dimas mengatakan bukannya ia mau merahasiakan kabar bahagia ini dari media atas. Hanya saja dirinya malu mengungkapkan ranah pribadi kepada khalayak. Ia lebih senang jika disinggung tentang karyanya di dunia entertainment.

"Malu ah. Jangan. Ga tertutup, cuma malu. Ini kebahagiaan untuk saya sendiri. Kalau karya saya lebih bangga ungkapinnya," ujar Dimas.

Magic Hour mempertemukan kembali Michelle Ziudith dengan Dimas Anggara. Foto: Dok. Screenplay

Tentang jenjang pernikahan, Dimas Anggara tak merencanakannya tahun ini. Ia mengaku sedang disibukkan dengan pekerjaannya. Salah satunya adalah launching film Magic Hour di tahun ini. Ia pun tak merasa takut menunggu tahun depan karena bila sudah jodoh tak akan ke mana.

"Nggak tahun ini. Tahun ini film rilis. Tahun depan (nikahnya). Jodoh gak mungkin ketahuan dan gak akan ke mana kan," ujar Dimas Anggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading