Sukses

Entertainment

Evi Masamba, Sosok Riang dan Pekerja Keras

Fimela.com, Jakarta Pemenang Dangdut Academy 2 Indosiar, Evi Anggriani atau lebih akrab disapa, Evi Masamba sukses menyabet posisi utama dengan usaha yang luar biasa. Bukanlah hal mudah untuk meraih semua kesuksesan yang telah dicapai Evi kini.

Evi adalah penyanyi yang datang dari latar belakang yang sederhana. Sedari kecil, ia sudah terbiasa bekerja keras dan membantu sang nenek yang telah mengasuh dan menghidupinya sejak kecil.

Evi Masamba juarai D'Academy 2 (Desmond Manullang/Bintang.com)

Evi sudah ditinggal orang tuanya, yang harus bekerja ke luar negeri dan ke luar pulau. Namun perjalanan hidupnya, menjadikan Evi tumbuh sebagai seorang gadis yang pantang menyerah.

Baca juga: Kalah dari Evi Masamba di Dangdut Academy 2, Danang Tak Kecewa

Evi Sejak kecil, memang memiliki hobi menyanyi, bahkan di kota kelahirannya ia pun sudah sering manggung mengisi berbagai acara off air. Hal tersebutlah yang mendorongnya untuk mengikuti ajang Dangdut Academy 2 Indosiar melalui audisi yang digelar di kota Makassar.

Evi Masamba di final Dangdut Academy 2. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Yang menarik dari Evi, ia dikenal sebagai pribadi yang riang dan selalu gembira. Ia bahkan kerap bertingkah lucu diatas panggung dan membuat penonton tertawa. Kemauannya yang besar untuk belajar menjadi bintang atau penyanyi professional, ditunjukkannya dengan terus memberikan penampilan terbaiknya.

Evi Masamba baru-baru ini dikabarkan akan meluncurkan single terbarunya berjudul Muara Hati. Lagu dangdut karya cipta Nur Bayan ini menceritakan tentang kesedihan penantian seorang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading