Sukses

Entertainment

Daftar Film yang Ditayangkan di SCTV selama Libur Lebaran

Fimela.com, Jakarta Tak cuma bioskop yang bakal menayangkan film istimewa saat libur lebaran, SCTV juga siap menghadirkan film-film terbaik mulai tanggal 13-21 Juli 2015. Film Barbie siap menemani libur anak, selain itu film Indonesia terbaik juga sudah disiapkan.

Mulai tanggal 13 Juli 2014, SCTV akan menayangkan film Barbie hingga tanggal 24 Juli 2015. Kisah cerita Barbie ini akan mewarnai layar kaca pemirsa setiap pukul 07.00 WIB. Tentu film ini cocok untuk mengisi libur sekolah anak-anak.

Barbie selalu bisa menarik perhatian anak-anak

Sejumlah film layar lebar Indonesia juga akan memperkuat jam tayang SCTV selama libur lebaran. Beberapa judul film layar lebar yang akan menghibur pemirsa di rumah adalah 'My Idiot Brothers', 'Jomblo Keep Smile', 'Tampan Tailor', 'Hijrah Cinta', 'Operation Wedding', 'Hafalan Shalat Delisa', dan 'Salah Bodi'.

Baca Juga: 'Hijrah Cinta', Kisah Cinta Ustad Uje dan Umi Pipik jadi Sinetron

Setiap film memberikan banyak hikmah yang diambil. 'Hijrah Cinta' misalnya, mengisahkan perjuangan dan cinta ustaz Jefrie Al BUkhori alias Uje dan Umi Pipik. Kisah ini menginspirasi setiap orang untuk selalu berjuang menjadi lebih baik.

Sukses dalam sebuah layar lebar, kini film 'Hijrah Cinta' kembali ditayangkan dalam sebuah serial drama di televisi berbayar.

Film layar lebar di atas akan menghiasi layar kaca pemirsa mulai tanggal 18 Juli 2015 hingga 21 Juli 2015. Tak kalah menarik, SCTV juga akan menayangkan beberapa film layar lebar yang tayang perdana di layar kaca pemirsa di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading