Sukses

Entertainment

Lee Si Young Tak Terlibat Skandal Video Panas

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan muncul gosip video panas yang melibatkan Lee Si Young. Kabar tersebut muncul setelah seorang netizen mengatakan jika ia mempunyai rekaman video panas tersebut.

Baca juga: Lee Si Young Tersangkut Video Panas

Seperti yang dilansir dari Soompi, pada acara berjudul Section TV para ahli mengungkap kasus video panas tersebut. Para ahli tersebut mengkonfirmasi bahwa wanita yang berada di video tersebut bukanlah Lee Si Young.

Bukti bahwa Lee Si Young bukanlah wanita yang berada di video panas tersebut. (via soompi.com)

Para ahli itu mengatakan hal tersebut setelah mereka membandingkan foto-foto sang artis dengan wanita yang ada di video panas itu. Bukti yang paling kuat adalah Lee Si Yong tidak memiliki tahi lalat di bagian dada. Sedangkan wanita di video tersebut mempunyai tahi lalat di bagian dada.

"Kami mengkonfirmasi bahwa wanita yang berada di video tersebut bukanlah Lee Si Young. Ia tidak mempunyai tahi lalat di dadanya seperti wanita yang berada di video tersebut," ujar salah satu ahli.

Kabarnya video panas tersebut sengaja disimpan oleh agensinya agar bisa dipergunakan untuk alat memeras Lee Si Young. (via dramahaven.com)

Dalam acara tersebut, seorang pengacara menyatakan akan mengambil jalur hukum perihal penyebaran rumor tak benar ini. "Mereka (penyebar) dapat dikenakan hukuman penjara selama tujuh tahun," ujar sang pengacara.

Namun Lee Si Young sendiri tidak ambil pusing dengan kabar video panas itu. Pasalnya saat ini Lee Si Young sedang sibuk syuting drama terbarunya yang berjudul 'My Beautiful Bride'.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading