Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Bakal Seragaman di Hari Lebaran

Fimela.com, Jakarta Baju baru seakan menjadi hal wajib di hari Raya Lebaran. Begitu juga dengan Zaskia Gotik yang mengaku sudah menyiapkan
baju seragam untuk dipakai bersama keluarga di hari yang Fitri. Diakui pemilik goyang itik ini, seragam itu disiapkan sejak lama.

"Iya, seragaman, sudah bikin. Warna dan tipenya samaan semua. Santai sih enggak terlalu ribet," ungkap Zaskia Gotik saat dijumpai di Hotel Le Meridien, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).

([Baca juga: Zaskia Gotik: Puasa 2015 Waktunya Taubat](2252719 ""))

Foto profil Zaskia Gotik (Galih W. Satria/bintang.com)

Menurut Zaskia, baju Lebaran tidak harus mahal. Walaupun murah, terpenting bagi Zaskia adalah hati ikhlas untuk saling memaafkan di hari Kemenangan.

"Santai, enggak terlalu ribet, ingin apa adanya saja. Kalau untuk Lebaran enggak usah branded, beli baju kaftan yang kodian juga enggak apa-apa," katanya.

 Foto profil Zaskia Gotik (Galih W. Satria/bintang.com)

Zaskia mengaku tak butuh merogoh kocek dalam untuk mempersiapkan baju seragam Hari Raya Lebaran. Kepada Poppy Putri di mempercayakan busana wanita, sedangkan untuk lelakinya, Zaskia memesan kepada Ivan Gunawan.

(Baca juga: Zaskia Gotik Pilih Bukber Bareng Wartawan Ketimbang Sama Pacar)

"Kalau baju kokonya Ivan Gunawan. Murah, karena cuma baju koko atasan doang. Ya eggak sampai 1 juta lah," aku Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading